Premier League

Dapatkan Dua Penalti untuk Manchester United, Alejandro Garnacho Masih Bisa Lebih Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2024
Dapatkan Dua Penalti untuk Manchester United, Alejandro Garnacho Masih Bisa Lebih Baik
Alejandro Garnacho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sanjungan untuk pemain muda Setan Merah, Alejandro Garnacho. Pemain asal Argentina itu berkontribusi besar dalam kemenangan Manchester United atas Everton.

Manchester United menumbangkan Everton dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3). Hasil tersebut menjaga asa The Red Devils menembus zona Liga Champions.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak dari titik putih. Pertama, Bruno Fernandes jadi eksekutor, kemudian yang kedua menjadi jatah Marcus Rashford.

Baca Juga:

Manchester United 2-0 Everton: Dua Gol Penalti, Tiga Poin buat Setan Merah

Tanpa Badai Cedera, Manchester United dengan Mudah Raih 75 Kemenangan

Manchester United Kantongi Tiga Opsi Pengganti Ten Hag, Southgate dan De Zerbi Masuk Radar

Kedua penalti itu didapatkan Manchester United atas pelanggaran yang dilakukan kepada Alejandro Garnacho. Pesepak bola 19 tahun itu adalah pemain pertama yang memenangi dua penalti dalam satu laga Man United.

Bagi Ten Hag, Garnacho adalah pemain yang sangat potensial. Ia meyakini Garnacho bisa jauh lebih baik.

"Saya sangat suka bekerja dengannya, pun dengan pemain lain di dalam skuad. Dia adalah pemain yang suka tantangan, sangat berani, dan sangat percaya diri," jelas Ten Hag menurut laporan Manchester Evening News.

"Tugas kami adalah mendorong Garnacho mencapai level tertentu. Dia adalah pemain potensial. Sekarang, kami harus mengeluarkan potensi itu. Hal tersebut bisa dilakukan dari hari ke hari," kata sang manajer.

"Saat masih muda, Anda tidak pernah tahu rasanya bermain di kompetisi yang sangat kompetitif. Anda butuh pengalaman tersebut."

Erik ten Hag optimistis melihat penampilan Manchester United yang dianggap terus membaik. Ia meyakini Setan Merah berada dalam jalur yang benar.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Anda tidak tahu jika harus bermain baik saat latihan jika ingin meningkat. Ada banyak masalah yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan performa para pemain," papar Ten Hag.

Berikutnya, Manchester United sudah ditunggu Liverpool pada pertandingan perempat final Piala FA, Minggu (17/3). Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford.

Alejandro Garnacho Manchester United Everton Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan