Dapat Ultimatum dari Manajemen Bali United Jelang Lawan Persib, Teco Ungkap Perasaannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Agustus 2023
Dapat Ultimatum dari Manajemen Bali United Jelang Lawan Persib, Teco Ungkap Perasaannya
Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak merasa tertekan dengan ultimatum kontraknya saat pertemuan manajemen dengan suporter. Ia fokus penuh menuju laga Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung, Kamis (3/8).

Manajemen melakukan pertemuan dengan suporter pada akhir pekan lalu. Pertemuan itu merespons aksi boikot suporter hingga tiga partai kandang hanya dihadiri paling banyak 5000-an penonton.

Beredar informasi ada salah yang penjelasan tentang kontrak pelatih. Stefano Cugurra masih terikat kontrak dengan Bali United hingga akhir 2025. Kontrak berpotensi diputus andai Bali United kalah empat laga beruntun atau enam laga tanpa kemenangan.

Terkait hal itu, Teco tak merasa dalam tekanan. Menurutnya, manajemen memberikan dukungan penuh pada tim agar meraih prestasi di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:

Cerita Kebangkitan Kadek Agung, Tak Menyerah meski 'Tertimpa Tangga' Dua Kali

Thomas Doll Mengeluh Persija Cuma Menang Tipis atas 10 Pemain Persebaya

"Menurut saya itu bukan sebuah ultimatum. Itu menjadi dukungan dari manajemen agar kita tetap memiliki prestasi. Pasti kita tetap kerja keras agar bisa mengakhiri kompetisi sesuai target dari manajemen," jelas Stefano Cugurra, Selasa (1/8).

Teco, sapaan akrabnya, memastikan persiapan tim menuju laga melawan Persib Bandung sangat bagus. Tim dalam kondisi positif setelah tiga kemenangan beruntun yang melambungkan Bali United ke papan atas Liga 1.

"Kondisi pemain sangat bagus dan pemain juga senang. Semua pemain tetap bekerja keras agar tim tetap memiliki hasil positif saat melawan Persib," tutur Teco.

Hal menggembirakan lagi ketika tim mengetahui bahwa suporter sudah mencabut aksi boikot, terutama kelompok North Side Boys (NSB). Mereka merupakan kelompok suporter terbesar di tim Bali United.

"Ini berita yang bagus buat tim. Kami dari pemain dan pelatih pasti membutuhkan semangat dari suporter saat bermain di Stadion Dipta," ungkap Teco.

Dalam pertemuan itu, manajemen dan suporter telah sepakat tentang harga tiket kandang. Tiket tetap dijual Rp 80 ribu, namun sebesar Rp5 ribu dikhususkan untuk kegiatan sosial. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan