Dalam Tiga Hari, Manchester United Dua Kali Dibantai 0-3 di Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 November 2023
Dalam Tiga Hari, Manchester United Dua Kali Dibantai 0-3 di Old Trafford

BolaSkor.com - Manchester United kembali membuat pendukungnya kecewa. Kali ini, The Red Devils kembali meraih kekalahan telak 0-3 di Old Trafford. Dalam dua laga terakhir, Setan Merah selalu tumbang dengan skor yang sama.

Sebelumnya, Manchester United tidak berdaya ketika menjamu Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Minggu (29/10). The Red Devils keok dengan skor 0-3.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Derby Manchester, Erling Haaland Ukir Rekor di Old Trafford

Pemain Manchester United Malas Berlari

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Kali ini, hasil buruk tersebut kembali terulang. Bedanya, Manchester United dikalahkan Newcastle United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (1/11) waktu setempat. Man United pun kembali membuat pendukung yang memadati Old Trafford pulang dengan kekecewaan.

Sejatinya, Manchester United bukan tanpa perlawanan melawan Newcastle. Pasukan Erik ten Hag unggul secara jumlah peluang dan penguasaan bola.

Namun, tim tamu bermain lebih efektif. Newcastle mencetak tiga gol melalui Miguel Almiron (28') Lewis Hall (36'), dan Joe Willock (60').

Kekalahan itu membuat Manchester United gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris yang diraih musim lalu. Newcastle pun sukses membalaskan dendam di final Piala Liga Inggris musim lalu.

Menurut catatan Opta Joe, ini adalah pertama kalinya Manchester United kalah berturut-turut di kandang dengan selisih setidaknya tiga gol sejak Oktober 1962. Ini juga merupakan kemenangan tandang terbesar Newcastle atas Man United sejak September 1930 (7-4).

Tidak heran, kemampuan Erik ten Hag dalam meramu tim pun mulai dipertanyakan. Sebab, sebelumnya Manchester United sempat dalam tren positif setelah menang dalam tiga pertandingan beruntun.

Manchester United Newcastle United Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan