Carabao Cup

Daftar Pemain Liverpool yang Cedera Jelang Laga Final Carabao Cup Versus Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Februari 2024
Daftar Pemain Liverpool yang Cedera Jelang Laga Final Carabao Cup Versus Chelsea
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menantang Chelsea pada laga final Carabao Cup musim ini. Sayangnya, ada sejumlah pemain Liverpool yang mengalami cedera. Berikut ini adalah daftar pemain Liverpool yang mengalami cedera jelang melawan Chelsea di final Carabao Cup.

Cedera masih menjadi masalah utama Liverpool pada musim ini. The Reds diyakini akan kehilangan sejumlah pemain inti ketika menantang Chelsea.

Baca Juga:

Badai Cedera Pemain Terjang Liverpool Jelang Laga-laga Penting pada Akhir Februari

Cole Palmer dan 5 Pemain Manchester City yang Menyeberang ke Chelsea

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Dua striker utama Liverpool, Mohamed Salah dan Darwin Nunez sedang tidak dalam kondisi 100 persen. Nunez mengalami masalah yang membuatnya digantikan ketika melawan Brentford. Sementara itu, Salah menderita kelelahan otot.

Diogo Jota juga dipastikan tidak bisa bermain. Sang winger mengalami cedera parah pada laga kontra Brentford.

Selain itu, sejumlah pemain Liverpool, seperti Curtis Jones, Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai, Thiago Alcantara, Joel Matip, Stefan Bajcetic, dan Ben Doak juga mengalami cedera.

Kondisi tersebut tentunya mengkhawatirkan karena Liverpool akan menghadapi laga penting melawan Chelsea. Jurgen Klopp memilih bersabar menanti pemain yang bisa pulih jelang duel.

"Kami tidak tahu apa-apa. Kami harus menunggu. Namun, seperti yang saya katakan pada pertandingan sebelumnya, selama memiliki 11 pemain, kami akan berupaya semaksimal mungkin," tegas Klopp menurut laporan Standard.

Jurgen Klopp menampik jika Liverpool adalah favorit pada laga nanti. Menurutnya, Chelsea sudah jauh lebih baik.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Apakah kami menjadi favorit? Pasti tidak. Sejak menghadapinya, Chelsea mengalami banyak peningkatan. Ini akan sulit dan jadi malam luar biasa."

Liverpool sudah pernah dua kali menghadapi Chelsea pada final Carabao Cup. Pada pertandingan yang digelar 2005, The Reds kalah dengan skor 3-2. Sementara itu, pada edisi 2022, Liverpool unggul 11-10 pada adu tendangan penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Liverpool Chelsea Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan