Crystal Palace Besutan Roy Hodgson, Momok bagi Manchester United di Old Trafford

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 01 Oktober 2023
Crystal Palace Besutan Roy Hodgson, Momok bagi Manchester United di Old Trafford
Roy Hodgson dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Inkonsistensi Manchester United masih berlanjut di awal musim ini. Meski sempat meraih dua kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, Red Devils kembali kalah ketika memainkan pekan tujuh Premier League melawan Crystal Palace.

Kontra The Eagles di Old Trafford, Sabtu (30/09) malam WIB, Man United kalah 0-1 dari gol Joachim Andersen (25'). Memanfaatkan situasi bola mati, Andersen melepaskan sepakan first time yang tidak dapat ditepis oleh Andre Onana.

Man United dominan di pertandingan tersebut dengan 78 persen penguasaan bola, melepaskan 19 tendangan (4 tepat sasaran), tetapi tidak ada yang berbuah gol. Palace hanya melepaskan dua tendangan tepat sasaran.

Itu jadi kekalahan keempat Man United musim ini dari tujuh laga Premier League, memberikan tekanan besar kepada sang pelatih, Erik ten Hag.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Premier League: Duo Manchester Terjungkal, Arsenal Pesta Gol

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

"Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini belum cukup baik. Tentu saja, ini membuat frustrasi semua orang, terutama para penggemar," ucap Ten Hag di laman resmi Man United.

"Ini membuat frustrasi tetapi bagi kami, juga, para pemain, dan bagi saya. Kami punya untuk tetap bersama, berjuang bersama dan menjadi lebih baik dan memastikan kami mendapatkan kemajuan," terangnya.

Sementara bagi Palace, itu jadi balas dendam mereka usai kalah 0-3 melawan Man United di Piala Liga. Catatan menarik lainnya, menurut Opta, Hodgson pelatih pertama yang mencatatkan lima laga tak terkalahkan (unbeaten) kontra Man United sebagai pelatih Palace di Old Trafford.

Catatannya selama lima laga itu adalah tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan untuk Man United, kekalahan itu jadi kekalahan kandang dua kali beruntun untuk kali pertama di liga sejak November 2021 (kalah dari Liverpool dan Manchester City).

Premier League Roy Hodgson
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.192

Bagikan