Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu Setelah Piala Dunia 2026

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Oktober 2023
Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu Setelah Piala Dunia 2026

BolaSkor.com - Ujung tombak Al Nassr, Cristiano Ronaldo, telah memiliki rencana matang untuk masa depannya. Kabarnya, CR7 akan gantung sepatu setelah Piala Dunia 2026 yang dilangsungkan di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah berbicara dengan manajemen Al Nassr untuk memperbarui kontraknya hingga 2027. Setelah itu, sang striker akan gantung sepatu.

Ronaldo bertekad masuk dalam skuad Portugal untuk Piala Dunia 2026. Meskipun, ketika itu ia akan berusia 41 tahun. Ronaldo yakin masih bisa berada di level tertinggi.

Baca Juga:

Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Berhadapan dengan Lie Detector, Cristiano Ronaldo Ketahuan Berbohong

Meskipun dianggap sebagai kemunduran karier setelah pindah ke Arab Saudi, Ronaldo tetap menjadi mesin gol untuk timnya. Ia telah menorehkan sembilan gol dalam 10 pertandingan di musim ini.

Ronaldo juga belum merasakan tubuhnya melambat dengan drastis. Eks Manchester United itu akan tahu jika sudah mencapai batasnya.

"Saya masih mencintai sepak bola meskipun usia sudah tua. Sebab, saya masih senang bermain, mencetak gol, dan memenangi pertandingan," kata Ronaldo seperti dinukil Marca.

"Itu sebabnya saya akan melanjutkannya hingga tubuh ini berkata, Cristiano, ini sudah berakhir," sambung Ronaldo.

"Namun, sejauh ini saya merasa baik-baik saja karena bisa membantu tim. Hal terpenting bagi saya saat ini adalah kami sudah berada di puncak klasemen liga."

Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan