Ciro Alves Bakal Lanjutkan Tren Cetak Gol di Laga Tandang saat Melawan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Oktober 2023
Ciro Alves Bakal Lanjutkan Tren Cetak Gol di Laga Tandang saat Melawan Borneo FC
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger asing Persib Bandung, Ciro Alves memastikan pertandingan melawan Borneo FC akan menjadi laga berat bagi timnya. Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10).

Ciro Alves mengatakan hal itu terjadi lantaran Borneo FC merupakan tim bagus. Salah satu buktinya, saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Borneo adalah tim yang bagus, posisinya di atas dan ini adalah tim yang sangat kompak. Saya rasa ini akan jadi laga berat bagi Persib karena Borneo juga main di kandang, mereka pasti punya motivasi ganda," ujar Ciro Alves, Jumat (20/10).

Baca Juga:

Jadi Pemain Terbaik September, David da Silva Tak Lupa Rekan Setim

Pulang dari Timnas Indonesia, Marc Klok Percaya Diri Jalani Pertandingan Persib Kontra Borneo FC

Meski demikian, winger asal Brasil ini memastikan Persib Bandung siap menghadapinya. Yakni bisa meraih kemenangan dari Borneo FC.

"Menurut saya, ini akan jadi laga yang menarik untuk ditonton oleh suporter," katanya.

Ciro Alves membenarkan memiliki catatan apik apabila menjalani laga tandang. Terbukti, enam gol yang berhasil dipersembahkan di Liga 1 2023/2024 secara keseluruhan diciptakan saat timnya bertindak sebagai tim tamu.

"Ya, saya mencetak enam gol ketika tandang. Tapi tidak apa-apa, ini normal, ini sepak bola dan ini posisi saya adalah winger. Saya bermain di sayap kanan atau kiri, terkadang sebagai striker,"

"Tugas utama saya adalah memberi assist kepada David (da Silva), tapi jika memiliki kesempatan mencetak gol maka saya akan mencobanya. Memang laga besok akan sulit, tapi saya akan mencoba mencoba mencetak gol atau memberikan assist, saya akan melakukan yang terbaik besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan