Chiellini Punya Resep Salip Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Maret 2021
Chiellini Punya Resep Salip Inter Milan
Giorgio Chiellini (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, percaya diri timnya masih bisa menyusul sang pemuncak klasemen, Inter Milan. Bek internasional Italia itu memiliki resep untuk kembali menjadi nomor satu.

Juventus tampil angin-anginan pada musim ini. Juve kerap membuang poin ketika menghadapi tim dengan kualitas lebih rendah.

Pemandangan berbeda ditunjukkan Inter Milan. Nerazzurri terus melaju hingga saat ini berada di puncak klasemen.

Juventus kini menempati posisi ketiga dengan perolehan 55 poin. Sementara itu, Inter Milan unggul 10 poin dari La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Hat-trick Sempurna Cristiano Ronaldo dan Penghormatan untuk Pele

Rekornya Dilalui, Pele Ungkap Rasa Respek kepada Cristiano Ronaldo

Saga Transfer Comeback Cristiano Ronaldo ke Madrid Sejauh Ini

Giorgio Chiellini

Chiellini masih percaya diri Juventus bisa memangkas jarak dari Inter. Apalagi, Juve punya satu pertandingan lebih sedikit. Menurut sang bek, kuncinya adalah tampil konsisten.

"Untuk mengejar selisih poin, kami hanya perlu konsisten. Sebab, konsistensi adalah sesuatu yang kurang dari tim ini," terang Chiellini seperti dilaporkan Sky Sports.

"Dengan tanpa menghilangkan hormat kepada Inter, kami harus fokus pada hasil pertandingan sendiri. Setelah kami mencapai akhir musim, kita akan lihat di mana posisi berada."

Juventus Fokus ke Serie A

Juventus kini bisa menaruh perhatian penuh pada Serie A. Sebab, Bianconeri telah tersingkir dari Liga Champions di tangan Porto.

Dengan begitu, Juventus akan berusaha menatap laga demi laga. Chiellini meminta Juve tidak mengibarkan bendera putih sebelum kompetisi berakhir.

"Untuk saat ini, kami harus fokus pada setiap laga dan terus berjuang hingga akhir musim," imbuh sang bek.

Juventus Inter Milan Serie a Giorgio Chiellini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan