Chelsea Vs Nottingham, Laga Tandang Jadi Masalah untuk Forest

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 September 2023
Chelsea Vs Nottingham, Laga Tandang Jadi Masalah untuk Forest
Chelsea vs Nottingham Forest (Twitter)

BolaSkor.com - Pada pekan empat Premier League, Chelsea akan menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge, Sabtu (02/09) pukul 21.00 WIB. The Blues sudah meraih dua kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Chelsea berusaha menjaga konsistensi dan momentum bermain melawan Nottingham, setelah menang lawan Luton Town (3-0) di Premier League dan Wimbledon (2-1) di Piala Liga.

Duel kedua tim nanti juga menjadi ajang beradunya pemain-pemain baru di kedua skuad, sebab Chelsea dan Nottingham aktif di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea besutan Mauricio Pochettino menutup transfer mereka dengan merekrut talenta dari Inggris, Cole Palmer, dari Manchester City. Sementara Nottingham mendapatkan Divock Origi dan Callum Hudson-Odoi.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Deadline Day: Chelsea Resmikan Cole Palmer, Duo Manchester Kedatangan Amunisi Baru

Kendati demikian, tetap tidak mudah bagi Nottingham bermain di Stamford Bridge dan itu diakui oleh sang pelatih, Steve Cooper. Namun, ia yakin timnya akan berjuang segenap tenaga untuk mendapatkan poin dari lawatan mereka ke London.

"Ini adalah awal yang unik dan setelah Chelsea hal ini terus berlanjut. Namun kami sudah memikirkannya dan berpikir untuk menyerang sebaik mungkin. Saya rasa kami tidak akan jauh dari mendapatkan hasil positif saat tandang," ujar Cooper.

Chelsea pun seyogyanya percaya diri melawan Nottingham, selain memiliki momentum, Forest - julukan Nottingham - juga memiliki masalah saat bermain di laga tandang.

Bagaimana tidak, sejak promosi ke Premier League musim lalu Nottingham nanya sekali menang dari 21 laga tandang: lima kali imbang dan 15 kali kalah. Terlebih, Nottingham hanya sekali menang dari 14 laga tandang melawan Chelsea di seluruh kompetisi.

Kekalahan terakhir Chelsea melawan Nottingham terjadi jauh di masa lalu atau tepatnya pada Januari 1997, ketika mereka kalah 0-2. Setelahnya, Chelsea tak terkalahkan di sembilan laga di seluruh kompetisi.

Chelsea Nottingham forest Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan