Chelsea Vs Luton Town: Merindukan Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Chelsea Vs Luton Town: Merindukan Kemenangan
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan melakoni pekan ketiga Premier League melawan Luton Town, di Stamford Bridge, pada Sabtu (26/8) dini hari WIB. Laga kali ini menjadi kesempatan The Blues meraih suatu hal yang sudah lama tidak dirasakan, kemenangan.

Chelsea masih terseok-seok pada dua laga awal Premier League musim ini. Pasukan Mauricio Pochettino itu menelan satu hasil imbang dan satu kekalahan. Tidak heran, saat ini Chelsea terpaku pada posisi ke-15.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

Dua laga tersebut memperburuk catatan Chelsea di Premier League. Sebab, dalam 14 laga terakhir, Chelsea baru satu kali menang. Sisanya adalah 5 imbang dan 8 kalah.

Mirisnya lagi, Chelsea tidak pernah menang dalam delapan pertandingan di kandang. Perinciannya adalah 5 imbang dan 3 kalah. Tentunya, dengan periode negatif tersebut, Chelsea wajib bangkit.

Menilik materi pemain antara kedua tim, The Blues jelas unggul pada semua sisi. Terlebih, Luton Town merupakan tim promosi pada Premier League musim ini. Terakhir kali Chelsea menghadapi Luton di liga adalah pada Desember 1991. Ketika itu, The Blues unggul dua gol tanpa balas.

Meski demikian, Pochettino tidak ingin timnya merasa menang sebelum bertanding. Ia meyakini laga kali ini akan berjalan ketat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami mengamati dan menganalisis mereka. Saya pikir mereka adalah tim yang kuat," ulas Pochettino dalam laporan Football London.

"Mereka berlari dengan sangat cepat dan kuat pada bola mati. Mereka adalah tim yang perlu dihormati dan kami harus rendah hati serta siap menyamai mereka dalam hal apa yang akan terjadi."

Chelsea Luton Town Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan