Chelsea Diimbangi Bournemouth, Mudryk Kena Semprot Pochettino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 September 2023
Chelsea Diimbangi Bournemouth, Mudryk Kena Semprot Pochettino
Mauricio Pochettino dan Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Maurcio Pochettino, memberikan kritik pedas kepada Mykhaylo Mudryk. Menurutnya, pemain internasional Ukraina itu harus lebih berkembang dan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Chelsea mengeluarkan dana hingga 88,5 juga pounds untuk memboyong Mykhaylo Mudryk pada bursa transfer awal tahun ini. Namun, sejauh ini sang pemain belum bisa membuktikan jika dirinya pantas dibayar mahal. Mudryk belum pernah mencetak gol di Premier League.

Penampilan buruk Mudryk berlanjut ketika Chelsea ditahan tanpa gol oleh Bournemouth. Ia beberapa kali gagal memberikan umpan silang akurat. Selain itu, Mudryk juga kerap kehilangan bola saat Chelsea menyerang.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Legenda Chelsea Minta Fans Tidak Musuhi Mount saat Kembali Bermain di Stamford Bridge

Jika Diberi Waktu, Mauricio Pochettino Bisa Bangkitkan Chelsea

Tak pelak, Pochettino menarik keluar Mudryk dan menggantinya dengan Cole Palmer. Sang manajer menuntut lebih banyak hal dari Mudryk.

"Mudryk berkembang. Namun, dia masih perlu banyak belajar. Premier League sangat cepat. Menurut saya, ini soal memahami permainan dengan lebih baik. Terkadang, mencoba untuk lebih terhubung dengan tim," ulas Pochettino menurut laporan Mirror.

"Kami perlu memberikan waktu dan memberikan cara agar dia bisa berkembang sepanjang musim. Kami harus tegar dalam cara yang dicoba. Ini soal meningkatkan keberuntungan kami di depan gawang."

Pochettino tidak menampik jika lini depan merupakan masalah terbesar Chelsea saat ini. The Blues masih kurang tajam.

"Sekali lagi, kami berhak mendapatkan yang lebih. Namun, kami tidak mendapatkan yang pantas didapatkan."

"Saya berbicara dengan Thiago pada akhir pertandingan soal sikap lebih santai. Sebab, terkadang pemain belakang ingin membantu tim untuk mencetak gol karena perasaannya adalah kami tidak bisa mendulang gol," ujar Pochettino.

Mykhaylo Mudryk Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News Bournemouth
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan