Chelsea Beruntung Memiliki Pelatih Seperti Mauricio Pochettino

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 September 2023
Chelsea Beruntung Memiliki Pelatih Seperti Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2023-2024 baru dimulai dan penampilan Chelsea sudah menjadi sorotan di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Kendati memperlihatkan performa yang meyakinkan, hasil akhirnya tak sesuai ekspektasi.

The Blues sudah menelan dua kekalahan dari empat laga Premier League dan hanya sekali menang. Hasil-hasil yang diraih belum sesuai harapan, mengingat manajemen sudah membelanjakan hampir mencapai 1 miliar poundsterling pada tiga bursa transfer pemain.

Meski begitu musim baru dimulai dan Chelsea, yang sepenuhnya fokus pada kompetisi domestik musim ini, berpotensi bangkit dengan skuad muda berbakat yang mereka miliki.

Salah satu pemain muda itu adalah penyerang sayap asal Inggris berusia 21 tahun, Noni Madueke, yang direkrut dari PSV Eindhoven musim lalu. Madueke menilai Chelsea beruntung memiliki seperti Pochettino.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Legenda Chelsea Minta Fans Tidak Musuhi Mount saat Kembali Bermain di Stamford Bridge

Jika Diberi Waktu, Mauricio Pochettino Bisa Bangkitkan Chelsea

Di mata Madueke, Pochettino sosok tepat melatih Chelsea karena ia disukai para pemain dan juga punya metode kepelatihan yang bagus. Madueke bahkan bercerita bagaimana Pochettino menuntut banyak kepada dirinya.

"Dia (Pochettino) keras kepada saya, tapi mungkin saya membutuhkan itu. Dia juga transparan dan itu sangat penting, untuk mengetahui di mana posisi Anda dan apa yang dia harapkan dari Anda."

"Dia tahu kapan harus bersikap keras terhadap saya dan kapan harus merangkul saya. Saya tidak bisa menyalahkannya," papar Madueke dikutip dari Standard Sport.

"Dia pelatih yang sangat baik. Dia menciptakan budaya di mana kami bersaudara di luar lapangan. Ini membantu kami memiliki skuad muda sehingga kami sering bersama. Kami beruntung memiliki dia," urai Madueke.

Chelsea Mauricio Pochettino Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan