Cetak Gol Perdana untuk Persija, Maciej Gajos Senang Sekaligus Sedih

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 23 Agustus 2023
Cetak Gol Perdana untuk Persija, Maciej Gajos Senang Sekaligus Sedih
Selebrasi Maciej Gajos setelah membobol gawang Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8). (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta Maciej Gajos merasa senang sekaligus sedih usai timnya bermain imbang 2-2 dengan Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8).

Yang membuat Gajos senang, karena dirinya berhasil mencetak gol. Itu adalah gol pertama Gajos untuk tim Macan Kemayoran.

Di laga kontra Arema FC, Gajos mencatatkan namanya di papan skor pada menit 23. Dia melepaskan tembakan terarah dari kotak penalti setelah menerima bola yang diumpan Ryo Matsumura.

Selain senang karena mencetak gol, Gajos juga untuk kali pertama dipercaya bermain penuh. Sebelumnya, mantan pemain Lechia Gdansk itu kerap ditarik di babak kedua

"Saya senang bisa mencetak gol. Saya pun cukup puas akhirnya saya bermain 90 menit,” kata Gajos dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Persija Angin-anginan, Thomas Doll Akan Maksimalkan Jendela Transfer Kedua

PT LIB Gandeng Virtualness untuk Tingkatkan Interaksi dengan Suporter

Namun, di balik rasa senangnya itu, Gajos juga merasakan kesedihan. Ini disebabkan Persija gagal meraih poin penuh.

Persija sempat dua kali unggul atas Arema FC, tapi lawannya itu dua kali juga berhasil menyamakan kedudukan. Skor akhir 2-2 membuat Persija mencatatkan tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

Sebelumnya, Persija juga bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC Samarinda di kandang sendiri dan kalah 2-0 saat bertandang ke markas Madura United. Tiga hasil itu membuat Persija melorot ke peringkat 9 dengan 13 poin dari 9 laga.

"Walaupun saya memberikan gol, cukup disayangkan kami tidak bisa meraih poin penuh di kandang,” tutur Gajos.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Arema FC Maciej Gajos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan