Cetak Brace, Penyerang Madura United Malah Kecewa

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juli 2023
Cetak Brace, Penyerang Madura United Malah Kecewa
Junior Brandao berusaha merebut bola. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Junior Brandao berhasil pecah telor saat menghadapi Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Minggu (23/7) malam WIB.

Pada pertandingan pekan keempat tersebut, pria asal Brasil itu tak hanya berhasil melesakkan satu gol. Ia menyumbang brace untuk membawa Madura United menang 4-3 atas tamunya.

Tetapi sayangnya, capaian tersebut tak bisa membuatnya tersenyum lebar di akhir laga. Ia merasa kecewa kemenangan timnya ternodai dengan rentetan tiga gol yang dibuat Persis di masa injury time.

"Pertandingan yang bagus. Tim kami sudah bikin sesuai yang pelatih minta. Tetapi akhir-akhir pertandingan sedikit lepas kerja keras. Ini tidak boleh terjadi dan saya yakin tak akan terjadi lagi," sesalnya.

Baca Juga:

Menang atas Persis, Pelatih Madura United Malah Minta Maaf

Aidil Sharin Mundur sebagai Pelatih Persikabo 1973


Walau begitu, pemain berusia 28 tahun tersebut itu mengaku lega bisa mencetak gol pertamanya di tanah air. Ia mempersembahkan dwi golnya di laga tersebut kepada orang-orang terkasihnya.

"Saya coba terus mencetak gol, dan sayangya di tiga laga pertama tak bisa melakukannya. Tetapi saya selalu siap dan konsentrasi penuh. Puji tuhan, saya akhirnya dapat kesempatan dan langsung cetak dua gol. Itu untuk istri dan anak saya," imbuhnya.

Kemenangan ini membawa Madura United naik ke posisi keenam. Mereka memiliki tujuh poin yang setara dengan lima klub lainnya yakni Borneo FC Samarinda, PSIS Semarang, PSM Makassar, RANS Nusantara FC dan Barito Putera.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu selanjutnya bakal melawat ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (30/7) malam. Lulinha dkk sendiri memiliki catatan positif dengan tak terkalahkan dalam 11 laga terahir. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Junior Brandao Madura united Persis Solo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan