Timnas Indonesia

Cerita di Balik Peminjaman Justin Hubner dari Wolves ke Cerezo Osaka

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2024
Cerita di Balik Peminjaman Justin Hubner dari Wolves ke Cerezo Osaka
Justin Hubner (kanan). (Instagram Justin Hubner)

BolaSkor.com - Manajer Wolverhampton Wanderers, Steve Davis, menceritakan alasan di balik peminjaman pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner ke klub J1 League, Cerezo Osaka.

Kabar mengejutkan datang dari Justin Hubner. Cerezo Osaka mengumumkan kedatangan pemain berumur 20 tahun itu dengan status pinjaman dari Wolves, pada Selasa (12/3). Maklum saja, Justin Hubner adalah pilar utama Wolves U-21.

Bahkan, pemain keturunan Indonesia-Belanda itu menyandang status kapten. Ia bahkan pernah masuk daftar susunan pemain ketika Wolves menghadapi Arsenal, dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 pada akhir tahun lalu.

Baca Juga:

Didatangkan dari Wolverhampton U-21, Cerezo Osaka Menaruh Harapan pada Justin Hubner

Bahagia Gabung Cerezo Osaka, Justin Hubner Berpeluang Debut di Pekan Kelima J1 League

Justin Hubner Resmi Memperkuat Klub J1 League Cerezo Osaka

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Lalu apa yang membuat Wolves meminjamkan Justin Hubner. Steve Davis mengatakan, memang Wolves berencana meminjamkan Justin Hubner pada musim panas 2024.

"Kami sedang mencari klub pinjaman untuk Justin Hubner. Mungkin di musim panas nanti ketimbang saat ini. Tapi, peluang datang," ujar Steve Davis dilansir dari laman resmi klub.

"Cerezo Osaka melakukan kontak dan kami menindaklanjutinya. Mereka mencari bek tengah karena satu di antara pemain kunci di lini belakang mengalami cedera."

"Dengan keterkaitan Justin Hubner bersama Indonesia di pasar Asia, kami merasa ini akan menjadi hal yang baik baginya," imbuh Steve Davis.

Justin Hubner berpeluang besar membela Timnas Indonesia menghadapi Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, 21 dan 26 Maret mendatang.

Wolverhampton wanderers Justin Hubner Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan