Celta Vigo Vs Real Madrid: Dominasi Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Celta Vigo Vs Real Madrid: Dominasi Los Blancos
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bertamu ke markas Celta Vigo pada pertandingan pekan ketiga LaLiga 2023-2024, di Balaidos, Sabtu (26/8) dini hari WIB. Los Blancos punya catatan apik kontra sang lawan.

Real Madrid belum melakoni laga kandang hingga pekan ketiga. Madrid baru akan tampil di Santiago Bernabeu pada awal bulan depan menghadapi Getafe.

Meski demikian, bukan berarti Madrid tidak meraih hasil maksimal. Sebab, pada dua pertandingan awal pasukan Carlo Ancelotti menuai kemenangan di markas Athletic Bilbao dan Almeria. Raihan enam poin membawa Madrid memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Catatan positif itu berpotensi berlanjut pada pekan ketiga. Sebab, Madrid punya rekam jejak yang bagus melawan Celta Vigo.

Madrid tidak pernah tumbang dalam 18 pertandingan LaLiga kontra Celta Vigo. Madrid meraih 16 kemenangan dan hanya dua kali imbang.

Selain itu, Madrid juga mendominasi ketika bertindak sebagai tim tamu. Madrid menuai 14 kemenangan dalam 16 kunjungan terakhir ke markas Celta Vigo di LaLiga. Sisanya adalah 1 imbang dan 1 kalah.

Kendati timnya mendominasi, Carlo Ancelotti tidak mau besar kepala. Apalagi, Celta Vigo merayakan satu abad hari jadi.

"Ini akan menjadi pertandingan penting dan spesial bagi mereka. Namun, kami juga ingin mempertahankan awal yang baik," ujar Ancelotti menurut laporan Marca.

"Tim bekerja dengan baik dan Kepa akan tampil besok," ungkap pelatih yang diisukan akan menangani tim nasional Brasil tersebut.

"Ini adalah periode penting di mana kami punya waktu luang tengah pekan sehingga tim bisa bekerja dan pulih dengan baik," terang Carlo Ancelotti.

Real Madrid Celta vigo LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan