Cedera, Neymar Tinggalkan Laga Uruguay Vs Brasil Sambil Menangis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Oktober 2023
Cedera, Neymar Tinggalkan Laga Uruguay Vs Brasil Sambil Menangis
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Al Hilal, Neymar, mengalami cedera saat membela tim nasional Brasil melawan Uruguay pada matchday 4 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, di Centenario, Rabu (18/10) pagi. Neymar meninggalkan lapangan sambil menangis.

Neymar tampil sebagai starter pada pertandingan kali ini. Ia ditempatkan di belakang sang juru gedor utama, Gabriel Jesus.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Deretan Pemain Termahal yang Dibeli Klub Arab Saudi pada Musim Panas 2023

Namun, jelang akhir babak pertama, striker 31 tahun itu tersandung dan terjatuh ketika berduel. Neymar langsung memegangi lutut kirinya sambil meringis kesakitan.

Neymar pun dibawa keluar lapangan untuk digantikan Richarlison. Sang striker terlihat menangis sambil kedua tangannya memegang wajah.

Daily Mail mengabarkan, sumber dari federasi sepak bola Brasil mengungkap jika Neymar mengalami cedera parah pada lutut kirinya. Akan dilakukan tes lanjutan untuk mengetahui apakah ada kerusakan ligamen atau tidak.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Uruguay. Dua gol Uruguay dicetak Darwin Nunez (42') dan Nicolas de la Cruz (77').

Dengan hasil itu, Uruguay menyamai perolehan poin Brasil, yakni tujuh angka dari empat laga. Saat ini, Uruguay menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah sang pemuncak, Argentina.

Neymar Breaking News Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.703

Bagikan