Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cedera, Marc Klok Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2024
Cedera, Marc Klok Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam?
Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok saat ingin mengambil tendangan bebas melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi bahwa Marc Klok mengalami cedera. Ia pun berat melepas sang pemain ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam.

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. Skuad Garuda lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 21 Maret. Lima hari kemudian, gantian The Golden Stars menjamu Timnas Indonesia di My Dinh Stadium.

Baca Juga:

Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

SUGBK Disiapkan untuk Timnas Indonesia, Persija Terusir Lagi ke Bali saat Jamu Persik

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah mengumumkan 28 nama untuk proyeksi melawan Vietnam. Dari Persib, ada dua nama yang masuk, yakni Marc Klok dan Edo Febriansyah. Nama pertama nampaknya bisa absen membela Skuad Garuda.

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," ucap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit. Jadi ini kendala bginya, tapi untuk Edo tidak ada masalah," tambahnya.

Marc Klok Timnas Indonesia Persib Bandung Vietnam Timnas vietnam Bojan Hodak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.197

Bagikan