Catatan Bagus bersama Persib dan Timnas Membuat Marc Klok dalam Motivasi Tinggi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 September 2023
Catatan Bagus bersama Persib dan Timnas Membuat Marc Klok dalam Motivasi Tinggi
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dalam motivasi tinggi menghadapi Persikabo 1973. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Motivasi tinggi dimiliki karena saat ini Persib dalam tren yang positif. Setelah meraih dua kemenangan secara beruntun atas PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC, timnya berhasil meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

Tidak hanya itu, Marc Klok juga berhasil membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Turkmenistan dalam laga uji coba FIFA matchday edisi September 2023.

"Jadi, ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi. Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo," ujar Marc Klok, Kamis (14/9).

Baca Juga:

Dokter Persib Jelaskan soal Cedera Beckham Putra

Persiapan Persija Kurang Ideal, Maciej Gajos Tetap Yakin Menang di Markas Persik


Meski demikian, Marc Klok ogah menanggapi kekuatan Persikabo 1973 sekalipun tim berjulukan Laskar Pajajaran itu dalam tren yang buruk. Alhasil, tim asuhan Aji Santoso itu kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Sejujurnya saya tidak melihat itu, karena secara pribadi saya jarang melihat tim lain," katanya.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini hanya ingin fokus pada timnya sendiri. Yakni dengan memikirkan bagaimana Persib bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani di Liga 1 2023/2024.

"Itu yang kami kerjakan dan banyak hal yang bisa membuat kami jadi lebih baik. Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan