Carlos Carvalho Optimistis Diperpanjang Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Desember 2020
Carlos Carvalho Optimistis Diperpanjang Arema FC
Carlos Carvalho de Oliveira. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Carlos Carvalho de Oliveira mengaku optimistis mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arema FC, guna mengawal perjalanan tim dalam kelanjutan kompetisi Liga 1 tahun depan.

Seperti diketahui, PSSI masih mematok lanjutan kompetisi pada Februari 2021, meski belum menyertakan tanggal pastinya. Dan kebetulan, durasi kontraknya di Arema FC juga berakhir pada periode itu.

"Bicara bagaimana kelanjutan kontrak, saya memang memiliki kontrak sampai Februari tahun depan," ujar Carlos Carvalho de Oliveira.

Baca Juga:

Arema FC Mulai Latihan Kembali pada 4 Januari

Persebaya Bersiap Ikuti Jejak Madura United

Sesuai rencana awal, Carlos Carvalho didatangkan sebagai pelatih Arema FC saat Liga 1 berlanjut pada Oktober lalu. Oleh karena itu, manajemen tim Singo Edan hanya menyodorkan kontrak berdurasi singkat pada pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Kedua pihak bersepakat dalam kerja sama selama 6 bulan, per 17 September 2020 lalu. Artinya, mantan Pelatih Becamex Binh Duong Vietnam itu bekerja menangani skuat Arema FC hingga akhir Februari 2021.

"Sangat mungkin, ada perpanjangan kontrak dari klub. Setidaknya sampai (lanjutan) kompetisi ini berakhir nanti," bebernya.

"Yang jelas, saat ini saya hanya bisa menunggu. Sambil berharap kompetisi benar-benar berlanjut Februari nanti," tambah sosok yang pernah menjadi manajer pemandu bakat di klub Jepang, Kashima Antlers tersebut.

Tak hanya Carlos Carvalho saja yang memiliki durasi kontrak singkat di Arema FC. Kebijakan serupa juga diperoleh dua pemain asing yang juga berasal dari Brasil, yaitu Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Carlos Carvalho Carlos Carvalho de Oliveira Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan