Arema FC Mulai Latihan Kembali pada 4 Januari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Desember 2020
Arema FC Mulai Latihan Kembali pada 4 Januari
Carlos Carvalho de Oliveira. (Instagram)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan diri untuk tetap serius menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 pada awal Februari 2021. Meski di satu sisi, PSSI belum menetapkan tanggal kick-off secara resminya.

Namun bagi tim Singo Edan, hal itu bukan faktor penghambat untuk tetap menggeber persiapan. Mereka bahkan berencana untuk mulai memanaskan mesin tempurnya pada awal Januari.

"Saya telah menghadap manajemen klub, dan menentukan persiapan tim untuk dimulai pada tanggal 4 Januari (2021) nanti," ucap elatih Arema FC, Carlos Carvalho de Oliveira.

Manajemen Arema FC setuju dengan proposal dari juru taktik berpaspor Brasil tersebut. Apalagi, waktu yang ditetapkan juga sudah terbebas dari kendala transportasi, lantaran sebentar lagi masuk ke masa libur Hari Raya Natal plus tahun baru.

Baca Juga:

Komitmen Kelanjutan Liga 1 Ditunggu Pelatih Arema FC

Liga 1 Belum Jelas, Arema FC Tak Mau Bubarkan Tim

"Memang sudah bertemu dengan tim pelatih, dan mereka menginginkan latihan dimulai pada tanggal 4 Januari," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami juga mempertimbangkan Natal dan tahun baru. Jadi tanggal itu sudah pas, karena kemungkinan besar tim-tim lain mulai persiapan awal Januari," tambahnya.

Sebelumnya, Arema FC sudah memulai persiapan tim secara intensif menyambut lanjutan Liga 1 di tengah masa pandemi COVID-19. Program tim mereka geber sejak Senin (03/08) lalu, namun lanjutan kompetisi harus tertunda sejak ditetapkan awal Oktober hingga November. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Carlos Carvalho de Oliveira Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan