Cari Pengganti Mbappe, PSG Berburu Striker Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 September 2023
Cari Pengganti Mbappe, PSG Berburu Striker Real Madrid
Rodrygo (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain mulai bersiap kehilangan sang striker, Kylian Mbappe. Sebagai gantinya, Les Parisiens tertarik menggaet ujung tombak Real Madrid, Rodrygo.

Hubungan PSG dengan Mbappe mulai mencair. Setelah sebelumnya terjadi ketegangan karena Mbappe menolak memperpanjang kontrak, kini kedua kubu sama-sama mendinginkan suasana.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Kylian Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid pada Deadline Day

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Namun, bukan berarti Mbappe akan meneken kontrak baru. Sebab, pemain asal Prancis itu diyakini tetap akan hengkang pada musim panas mendatang. Apalagi, PSG juga berencana memasukkan klausul rilis pada kontrak baru Mbappe.

Defensa Central mengabarkan, kini PSG mulai mencari pengganti Mbappe. Pemain yang dianggap cocok adalah Rodrygo yang saat ini memperkuat El Real.

Ada beberapa alasan PSG menyukai Rodrygo. Pertama adalah potensi besar yang dimiliki pemain asal Brasil itu. Apalagi, Rodrygo juga bisa bermain pada banyak posisi di lini depan.

Real Madrid dikabarkan bersedia menjual Rodrygo setelah sang pemain tidak menunjukkan perkembangan seperti yang diharapkan. Kabarnya, El Real membanderol sang striker pada angka 100 hingga 120 juta euro.

Menariknya, Madrid diyakini menjadi tim tujuan Kylian Mbappe pada musim panas 2023. Los Blancos sudah dikaitkan dengan Mbappe dalam beberapa jendela transfer terakhir.

Real Madrid Paris Saint-Germain Rodrygo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan