Cari Direktur Olahraga, Liverpool Negosiasi dengan Manajemen AS Monaco

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 Maret 2023
Cari Direktur Olahraga, Liverpool Negosiasi dengan Manajemen AS Monaco
Direktur Olahraga AS Monaco, Paul Mitchell (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 menjadi pertanda untuk Liverpool membenahi beberapa aspek setelah bermusim-musim tampil kompetitif. Tidak hanya membenahi skuad dengan peremajaan, The Reds juga mengincar peran di manajemen.

Salah satu peran yang dibidik itu adalah Direktur Olahraga. Menurut laporan dari Mirror, Liverpool mengincar Direktur Olahraga AS Monaco, Paul Mitchell, dan telah melakukan negosiasi dengan klub Prancis tersebut.

Mitchell telah membangun reputasi sebagai salah satu ahli operator olahraga terkenal di Eropa, membangu kariernya dengan Southampton dan Tottenham Hotspur. Kemudian Mitchell pindah ke RB Leipzig sebelum ke Monaco pada Juni 2020.

Kabarnya pria asal Inggris itu akan meninggalkan perannya secara prinsip dengan Monaco pada akhir musim panas ini, sebab ia mencari tantangan baru di laga Eropa. Mitchell santer dikaitkan dengan perpindahan ke klub empat besar Premier League, seperti Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Liverpool Mundur dari Perburuan Jude Bellingham?

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

Liverpool tidak memiliki Direktur Olahraga sejak Julian Ward secara mengejutkan pergi di awal musim ini. Ward hanya menggantikan Michael Edwards berbulan-bulan sebelumnya, tapi pada November dia memutuskan akan pergi pada 1 Juli 2022.

Liverpool melihat bursa transfer musim panas 2023 sebagai momen kunci dalam aktivitas transfer, sebab Jurgen Klopp butuh tambahan pemain-pemain baru mengingat musim ini mereka tak memenangi trofi dan penampilan tim angin-anginan.

Pemain-pemain pergi dan datang diprediksi akan terjadi di Liverpool pada musim panas 2023, tak ayal peran Direktur Olahraga sangat krusial dalam hal tersebut.

"Kami tahu kami harus mengubah banyak hal dan kami akan melakukannya. Kami tidak dapat melakukannya sekarang tetapi sudah jelas kami harus melakukan sesuatu di musim panas (2023)," ujar Klopp beberapa waktu lalu.

Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.846

Bagikan