Cara Jitu Madrid Bendung Manchester United yang Inginkan Eduardo Camavinga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Maret 2023
Cara Jitu Madrid Bendung Manchester United yang Inginkan Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tidak bersedia melepas Eduardo Camavinga ke Manchester United pada bursa transfer mendatang. Untuk membendung Setan Merah, Los Blancos akan memperpanjang kontrak Camavinga.

Masa depan Eduardo Camavinga di Real Madrid sempat menjadi tanda tanya. Sebab, gelandang asal Prancis itu kesulitan mendapatkan menit bermain. Camavinga kalah saing dengan gelandang-gelandang senior yang dimiliki El Real.

Bahkan pada jendela transfer musim dingin awal tahun ini, beredar isu Madrid bersedia melepas Eduardo Camavinga dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

4 Pelatih yang Pernah Dihadapi Carlo Ancelotti di El Clasico

5 Kemenangan Terakhir Real Madrid di Camp Nou

Situasi itu membuat Manchester United melirik. Sebab, Setan Merah memang sedang mencari gelandang baru. Erik ten Hag telah memberikan persetujuan untuk memulai misi mendaratkan Camavinga ke Old Trafford.

Namun, menurut laporan The Athletic, Manchester United harus gigit jari. Alasannya, Madrid tidak bersedia melepas sang gelandang.

Bagi Madrid, Eduardo Camavinga adalah pemain masa depan. Camavinga dipersiapkan untuk menggantikan peran pemain-pemain senior, seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Oleh karena itu, Madrid berencana memberikan kontrak baru dengan kenaikkan gaji. Nantinya, Man United juga menambahkan klausul pelepasan senilai 1 miliar euro. Angka tersebut diyakini akan membuat para peminat putar balik.

Sementara itu, Eduardo Camavinga dikabarkan ingin bertahan di Madrid. Gelandang 20 tahun itu masih nyaman dan siap bersaing merebut tempat utama.

Eduardo Camavinga Real Madrid Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan