Dicap Calon Pembelian Gagal, Mason Mount Tidak Cocok untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juli 2023
Dicap Calon Pembelian Gagal, Mason Mount Tidak Cocok untuk Manchester United
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, mengutarakan pendapatnya mengenai transfer Mason Mount ke Manchester United. Menurutnya, Mount tidak punya tempat pada taktik yang dimaikan Erik ten Hag.

Manchester United selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Mason Mount dari Chelsea. The Red Devils merogoh kocek hingga 55 juta pounds untuk menggaet Mount. Bahkan, dana bisa membengkak menjadi 60 juta pounds karena ada klausul bonus.

Sementara itu, Mount akan menerima gaji 250 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut menjadikan Mount sebagai satu di antara pemain dengan upah tertinggi di Man United.

Baca Juga:

Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Namun, dengan segala pengeluaran besar tersebut, bukan berarti Mount akan langsung cocok untuk Manchester United. Stan Collymore khawatir Mount akan menjadi pembelian yang gagal.

"Masalahnya untuk Mason Mount adalah tidak ada yang tahu di mana posisi terbaiknya," ujar Stan Collymore menurut laporan CaughtOffside.

"Semoga saja Ten Hag bisa menemukannya. Namun, saya sedikit khawatir karena tidak bisa melihat di mana Mount akan bermain," sambung Stan Collymore.

"Apakah Mount akan bermain di tengah? Saya menilai tidak karena ada Bruno Fernandes."

Pada musim ini, Erik ten Hag banyak menerapkan taktik 4-2-3-1. Dengan skema tersebut, Mount diyakini akan berbenturan dengan sejumlah pemain Man United.

"Jadi, kemungkinan dia akan tampil dari sebelah kiri dengan taktik tiga gelandang dan kemudian menusuk dari sisi sayap. Namun, itu membutuhkan kerja sama yang baik dengan Marcus Rashford dan Luke Shaw."

"Itu tidak sering kita lihat ketika ketiganya bermain di timnas Inggris. Jadi, akan menarik bagaimana Ten Hag akan mengelola situasi musim depan," timpal Collymore.

Manchester United memang kerap mendatangkan pemain dengan harga tinggi, tetapi gagal memberikan performa yang diharapkan. Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Antony, dan Jadon Sancho adalah beberapa di antaranya.

Manchester United Breaking News Chelsea Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan