Bukan Beban, Persib Termotivasi Perpanjang Tren Positif di Laga Pamungkas Putaran Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Oktober 2023
Bukan Beban, Persib Termotivasi Perpanjang Tren Positif di Laga Pamungkas Putaran Pertama
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki tekad yang kuat saat menghadapi PSS Sleman. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10).

Beckham Putra bertekad untuk memperpanjang tren tak terkalahkan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Tercatat saat ini Maung Bandung belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

"Kemarin kita away ke Borneo FC dan mendapatkan hasil yang cukup maksimal karena cuaca di sana sangat beda sama di sini. Jadi kita ingin lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya, karena kita bisa tak terkalahkan di 10 pertandingan dan itu bagus buat tim kita dan semoga bisa meraih hasil maksimal," harap Beckham Putra, Jumat (27/10).

Baca Juga:

Daisuke Sato Juga Absen, Persib Waspadai PSS Sleman karena Sosok Bertrand Crasson

Persija Cuma Menang Sekali dari 10 Laga, Maman Abdurrahman Yakin Bisa Lewati Masa Sulit


Pemilik nomor punggung 7 ini memastikan catatan tak terkalahkan itu tidak membuat para pemain Persib Bandung merasa terbebani. Sebaliknya, itu menjadi motivasi.

"Tentunya enggak (beban), karena tim pelatih memberikan kepercayaan penuh sama pemain, siapa pun yang main harus siap juga karena kita juga diberikan taktikal yang sangat bagus juga. Jadi kita hanya mempersiapkan dan fokus ke pertandingan," tegasnya.

Lebih lanjut, Beckham Putra membenarkan bahwa posisinya mengalami perubahan. Awalnya sebagai playmaker, kini Beckham ditempatkan sebagai winger.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Etam ini tak mempermasalahkannya. Yang terpenting baginya, proses adaptasi harus berjalan dengan cepat.

"Yang penting kita bisa adaptasi cepat dengan apa yang dimau pelatih, apa taktik yang pelatih mau. Jadi kita harus bisa adaptasi cepat, semoga Beckham bisa terus bekontribusi dalam tim,"

"Yang pasti harus dinikmati karena sebagai pemain profesional harus bisa, di manapun dipasang harus bisa," jelas Beckham. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan