Buka Keran Gol, Nicolas Jackson Diramal Jadi Striker Hebat Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Agustus 2023
Buka Keran Gol, Nicolas Jackson Diramal Jadi Striker Hebat Premier League
Nicolas Jackson (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, melihat ada potensi besar dalam diri Nicolas Jackson. Apalagi, sang striker baru saja membuka keran gol bersama The Blues.

Chelsea akhirnya memutus periode pelik di awal Premier League musim ini. Chelsea meraih kemenangan kandang tiga gol tanpa balas melawan Luton Town. Itu adalah tiga poin pertama bagi pasukan Mauricio Pochettino.

Pertandingan tersebut juga terasa spesial bagi sang striker anyar, Nicolas Jackson. Pemain yang didatangkan dari Villarreal itu menorehkan satu gol. Sambaran Jackson tepat di depan gawang menjadi gol ketiga Chelsea.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Sikap Tegas Pochettino soal Masa Depan Lukaku

Pochettino merasa, Nicolas Jackson berpotensi menjadi penyerang hebat di Premier League. Apalagi, pemain asal Senegal itu baru 22 tahun.

"Sulit menemukan pemain sepertinya di bursa transfer. Bagi saya, dia berpotensi menjadi satu di antara striker hebat di Premier League," ujar Pochettino di laman resmi Chelsea.

"Dia hanya butuh waktu dan kami tidak akan terburu-buru. Kami akan memberinya waktu dan ruang untuk berkembang. Kualitasnya luar biasa," tegas sang manajer.

Selain Nicolas Jackson, Pochettino juga memberikan sanjungan untuk Raheem Sterling. Catatan dua gol plus peran penting pada gol Jackson membuat Sterling spesial di mata Pochettino.

"Dia punya kualitas dan bisa memberikan gol plus assist kepada tim. Ketika kami tidak menguasai bola, dia bekerja sangat keras untuk kembali merebutnya secepat mungkin. Saya sangat senang untuknya," urai Pochettino.

Kemenangan membawa Chelsea naik ke posisi kedelapan klasemen sementara. Selanjutnya, Chelsea akan menjamu AFC Wimbledon pada laga putaran kedua Piala Liga Inggris (31/8). Dua hari berselang, The Blues baru akan melanjutkan perjuangan di Premier League dengan menghadapi Nottingham Forest.

Nicolas Jackson Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.674

Bagikan