Bruno Fernandes Ungkap Rasanya Jadi Kapten Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 September 2023
Bruno Fernandes Ungkap Rasanya Jadi Kapten Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mengungkapkan rasanya menjadi kapten Manchester United. Menurutnya, menjadi pemimpin Setan Merah adalah sebuah kebanggaan.

Bruno Fernandes ditunjuk menjadi kapten Manchester United pada awal musim ini. Ia menggantikan posisi Harry Maguire yang terpinggirkan dari tim utama.

Setelah beberapa pekan berlalu, Bruno Fernandes menceritakan pengalamannya memimpin para pemain Man United di lapangan. Ia menganggap hal itu tidak menjadi beban.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Ten Hag Sindir Sancho kepada Awak Media

"Saya merasa ini adalah kebanggaan daripada sebuah tanggung jawab," ujar Bruno Fernandes di MUTV.

"Memang betul ada tanggung jawab besar yang saya pikul sebagai kapten Man United yang luar biasa. Namun, ini juga merupakan kehormatan besar," tegasnya.

"Menjadi kapten tidak akan mengubah diri saya. Ini justru mendorong saya menjadi pemain lebih baik," katanya.

Bruno Fernandes berharap Man United bisa meraih prestasi terbaik pada era kepemimpinannya. Sang gelandang bermimpi mengangkat trofi.

"Saat ini saya semakin berambisi meraih trofi juara daripada musim-musim sebelumnya. Sekarang saya adalah kapten Man United dan ingin merasakan lebih banyak momen spesial," jelas Bruno Fernandes.

"Kami punya banyak pemimpin di dalam tim. Kami punya banyak pemain yang bisa membantu saya menyatukan seluruh tim dengan tujuan yang sama."

Terpilihnya Bruno Fernandes menjadi kapten Manchester United bukan tanpa perdebatan. Ia mengalahkan jebolan akademi Setan Merah, Marcus Rashford, dan dua pemain berpengalaman, Raphael Varane plus Casemiro.

Bruno Fernandes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan