Bruno Fernandes Selangkah Lagi Gabung Manchester United, Sampdoria Ikut Kecipratan Untung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Juli 2019
Bruno Fernandes Selangkah Lagi Gabung Manchester United, Sampdoria Ikut Kecipratan Untung
Bruno Fernandes (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sudah sangat dekat untuk menyelesaikan transfer Bruno Fernandes. Sementara klub Serie A, Sampdoria, dilaporkan akan mendapatkan untung jika Fernandes resmi hengkang ke The Red Devils.

Dalam dua hari terakhir, kabar bergabungnya Bruno Fernandes dari Sporting CP ke Manchester United berembus kencang. Gosipnya, kedua pihak sedang menyelesaikan beberapa detail transfer.

Gianluca Di Marzio melaporkan, Manchester United akan segera mendapatan pemain tim nasional Portugal tersebut. Harapannya, Fernandes bisa membuat lini tengah The Red Devils mejadi lebih tajam.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terkesan dengan aksi Fernandes. Tidak hanya berfungsi sebagai pengumpan, pemain 24 tahun itu juga piawai menyelesaikan peluang.

Pada musim lalu, Bruno Fernandes mengemas 31 gol dalam 50 pertandingan. Catatannya kian mengilap dengan tambahan 17 asisst.

Baca Juga:

Presiden Lazio Angkat Bicara, Kabar Tawaran Man United untuk Milinkovic-Savic Hanya Hoax

Diincar Man United, Simone Inzaghi Tidak Tahan Kepergian Milinkovic-Savic

Bukan sebagai Pengganti, Bruno Fernandes Kunci Bertahannya Pogba di Man United

Bruno Fernandes

Manchester United dikabarkan akan mengeluarkan dana sekitar 80 juta euro untuk membawa Bruno Fernandes ke Old Trafford. Nilai itu akan menjadikan Fernandes sebagai satu di antara pemain termahal yang pernah dibeli The Red Devils.

Pada sisi lain, Sampdoria juga akan ketiban untung bila transfer tersebut terealisasi. Sebab, ketika menjual Bruno Fernandes ke Sporting CP pada 2017, Sampdoria memasukkan klausul pendapatan 10 persen dari hasil jual di masa depan.

Ketika itu, Sampdoria melepas Bruno Fernandes dengan harga 8,5 juta euro. Bila angka yang disebutkan benar yakni 80 juta euro, Blucerchiato akan mendapatkan 8 juta euro.

Manchester United sedang tancap gas menjelang berakhinya bursa transfer musim panas Premier League. Selain Bruno Fernandes, The Red Devils juga sangat dekat mendapatkan Harry Maguire. Sedangkan, Romelu Lukaku berada di pintu keluar.

Manchester United Breaking News Sampdoria Bursa transfer Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan