Presiden Lazio Angkat Bicara, Kabar Tawaran Man United untuk Milinkovic-Savic Hanya Hoax

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Juli 2019
Presiden Lazio Angkat Bicara, Kabar Tawaran Man United untuk Milinkovic-Savic Hanya Hoax
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Lazio, Claudio Lotito, angkat bicara soal spekulasi transfer Sergej Milinkovic-Savic yang mengaitkannya dengan klub Premier League, Manchester United. Lotito berkata tidak ada tawaran yang masuk untuk Milinkovic-Savic.

Belakangan ini, santer beredar kabar bahwa Milinkovic-Savic sudah sepakat bergabung dengan Man United. Lazio, melalui pelatih mereka, Simone Inzaghi juga pasrah apabila Setan Merah mengajukan penawaran yang tepat untuk Milinkovic-Savic.

Mahar mendekati 75 juta poundsterling dikabarkan keluar dari kas United untuk merekrut Milinkovic-Savic. Tapi, semua itu dibantah oleh Supremo Lazio. Lotito dengan tegas berkata belum ada penawaran yang memuaskan untuk pemain asal Serbia itu.

Baca Juga:

Diincar Man United, Simone Inzaghi Tidak Tahan Kepergian Milinkovic-Savic

Bukan sebagai Pengganti, Bruno Fernandes Kunci Bertahannya Pogba di Man United

Manchester United Segera Amankan Gelandang Lazio

Sergej Milinkovic-Savic

"Sergej Milinkovic-Savic hanya akan pergi apabila kami (Lazio) menerima penawaran yang penting. Saat ini, kami tidak menerimanya dan oleh karenanya kami mempertahankan Milinkovic: kemudian, kita lihat nanti apa yang terjadi," tutur Lotito, dikutip dari Twitter pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano).

Man United, yang telah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, memang masih diberitakan mengincar beberapa pemain jelang akhir bursa transfer musim panas yang ditutup 8 Agustus mendatang.

Selain mengincar Milinkovic-Savic, United asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga mengincar Harry Maguire, bek Leicester City, dan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Kans Sergej Milinkovic-Savic Gabung Manchester United: 50%

Man United sedianya hanya perlu mengajukan penawaran kongkrit dan memenuhi harga dari Lazio jika ingin Milinkovic-Savic. Pertanyaannya adalah "Bersediakah Man United berinvestasi kepada pemain berusia 24 tahun itu?"

Breaking News Lazio Manchester United Sergej Milinkovic-Savic Bursa transfer Claudio Lotito
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan