Premier League

Bruno Fernandes Klaim Joao Neves Sudah Siap Membela Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Bruno Fernandes Klaim Joao Neves Sudah Siap Membela Manchester United
Bruno Fernandes dan Joao Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, angkat bicara mengenai kabar yang mengatakan sang kompatriot, Joao Neves, menjadi target The Red Devils. Menurut Fernandes, Joao Neves sudah matang dan siap membela klub besar seperti Man United.

Manchester United dikabarkan mencari gelandang baru. The Red Devils diyakini akan berpisah dengan Casemiro dan Christian Eriksen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga:

Manchester United Mampu Kalahkan Siapa Saja

Mengenal Lawan Manchester United di Semifinal Piala FA, Coventry City

Kemenangan atas Liverpool Dapat Menjadi Momen Kebangkitan Manchester United

Satu di antara nama yang terus dikaitkan dengan The Red Devils adalah Joao Neves. Meski baru berusia 19 tahun, tetapi Joao Neves sudah jadi pilar penting di sektor tengah Benfica.

Joao Neves memang tidak tergantikan untuk Benfica. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 65 pertandingan dengan catatan tiga gol dan tiga assist. Menilik gaya mainnya, Joao Neves cocok menjadi gelandang bertahan Setan Merah.

Mendengar kabar tersebut, Bruno Fernandes tidak kaget jika Joao Neves punya banyak peminat. Sebab, Neves memang sudah matang dan siap untuk tangga berikutnya.

"Saya tidak tahu apakah rumor soal Man United itu benar atau tidak. Namun, saya tahu dia siap untuk lompatan besar itu," kata Fernandes kepada Sport Tv Portugal.

"Dia pemain yang luar biasa. Ia juga telah bermain untuk tim nasional. Itu juga yang jadi alasan klub-klub besar mengincarnya," papar sang gelandang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United diyakini membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan Joao Neves. Sebab, sang pemain punya klausul pelepasan pada angka 120 juta euro.

Joao Neves Bruno Fernandes Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan