Bruno Fernandes Antusias Sambut Malam Liga Champions di Old Trafford

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 September 2023
Bruno Fernandes Antusias Sambut Malam Liga Champions di Old Trafford
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Pasca setahun menanti untuk kembali bermain di Liga Champions, Manchester United akhirnya memastikan tempat di turnamen terbaik antarklub Eropa tersebut untuk musim 2023-2024.

Red Devils, yang finish di urutan tiga Premier League musim lalu, tergabung di grup A bersama Bayern Munchen (favorit juara), Copenhagen, dan Galatasaray. Pertandingan pertama pun langsung menghadirkan laga besar.

Man United akan menyambangi markas Bayern Munchen, Allianz Arena, pada Kamis (21/09) pukul 02.00 dini hari WIB, baru setelahnya di dua laga beruntun bermain kandang kontra Galatasaray dan Copenhagen.

Terakhir kali Man United bermain di Liga Champions terjadi pada musim 2021-2022. Tak ayal kembali bermain di sana membuat kapten Man United, Bruno Fernandes, antusias dan tak sabar untuk segera memainkannya.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

"Berada di Liga Champions selalu istimewa. Ini adalah kompetisi terbaik di dunia bagi klub-klub dan itu adalah sesuatu yang Anda ingin ikuti karena Anda bermain melawan klub-klub terbaik di Eropa, jadi itulah mengapa Anda ingin berada di sana," papar Fernandes dikutip dari Goal.

Terutamanya, Fernandes tak sabar bermain di malam hari laga Liga Champions di bawah sorot lampu stadion Old Trafford. Gelandang asal Portugal sudah bermain 13 kali di Liga Champions dengan Man United dan mencatatkan empat gol.

"Ini malam yang istimewa, saya sudah mengatakan ini. Sejak saya bermain di sini, (Man United) berada di Liga Champions di stadion tanpa penonton," tambah Fernandes.

"Namun, setelah saya mendapat kesempatan bermain dengan para penggemar dan kami meraih beberapa kemenangan di menit-menit akhir, itu adalah sesuatu yang istimewa dan malam Liga Champions akan berlangsung berbeda."

"Anda tahu juga untuk para pendatang baru, saya pikir mereka akan menantikan malam-malam itu. Kami juga dan mudah-mudahan saya bisa mencetak beberapa gol di Stretford End," harap mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Bruno Fernandes Liga Champions Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan