Breaking News: Kepa Arrizabalaga Resmi Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Agustus 2023
Breaking News: Kepa Arrizabalaga Resmi Gabung Real Madrid
Kepa Arrizalaga (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid memiliki kiper baru untuk mengarungi musim 2023-2024. Los Blancos mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Real Madrid dipaksa keadaan untuk terjun ke bursa transfer musim panas ini mencari kiper baru. Hal itu tidak terlepas dari cedera yang dialami Thibaut Courtois. Usai operasi ACL, penjaga gawang asal Belgia itu diyakini akan menepi lama, bahkan hingga musim berakhir.

Oleh karena itu, Madrid membutuhkan penjaga gawang anyar. Kiper pelapis yang tersedia tidak cukup meyakinkan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Pilihan Madrid jatuh kepada Kepa Arrizabalaga. Posisi penjaga gawang 28 tahun itu di Chelsea juga tidak pasti. Apalagi, Kepa dalam beberapa musim terakhir bukanlah pilihan utama.

Madrid dan Chelsea sepakat dengan transfer peminjaman selama satu musim. Kepa akan kembali ke Chelsea pada tahun depan karena tidak ada opsi atau kewajiban tebus.

"Real Madrid C.F. dan Chelsea FC menyepakati peminjaman pemain Kepa Arrizabalaga, yang tetap terikat dengan klub musim ini hingga 30 Juni 2024," tulis Madrid dalam pernyataan resmi.

Bagi Kepa, LaLiga bukanlah sesuatu yang asing. Sebelumnya, ia memperkuat Athletic Bilbao sejak dari akademi sebelum dibeli Chelsea seharga 80 juta euro pada musim panas 2018.

Setelah Kepa bergabung, Madrid dikabarkan tidak akan mendatangkan pemain lainnya. El Real diyakini tidak akan mencari pengganti Eder Militao yang mengalami cedera ACL. Meskipun, isu kembalinya Sergio Ramos mencuat.

Real Madrid Kepa Arrizabalaga Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan