Bos Inter Milan Cari Sponsor untuk Biayai Transfer Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 28 Agustus 2020
Bos Inter Milan Cari Sponsor untuk Biayai Transfer Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan siap menyalip Manchester City dalam perburuan Lionel Messi. Nerazzurri kabarnya akan segera memberikan penawaran yang sulit ditolak megabintang asal Argentina tersebut.

Manchester City memang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Messi. La Pulga kabarnya sudah menjalin kontak dengan manajer The Citizens, Pep Guardiola yang juga pernah melatihnya di Barcelona.

Namun Inter sudah menyiapkan trik untuk membuat Messi berubah pikiran. Salah satunya dengan memberikan tawaran kontrak yang lebih besar dari Manchester City.

Baca Juga:

Kompany Yakin Guardiola Sudah Telepon Lionel Messi Ajak Gabung Manchester City

Sisi Positif Kepergian Lionel Messi untuk Antoine Griezmann

5 Drama yang Dipicu Lionel Messi di Barcelona

Presiden Inter Milan, Steven Zhang

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Steven Zhang selaku presiden Inter tengah mencari sponsor di China untuk memuluskan rencana ini. Ia sadar kondisi finansial klubnya tidak cukup kuat untuk mewujudkan transfer Messi.

Messi saat ini berusaha memutus kontraknya dengan Barcelona yang tersisa satu tahun lagi. jika Blaugrana menolak permintaan tersebut, maka setiap klub yang ingin meminangnya harus mengeluarkan dana transfer.

Selain itu, tingginya gaji Messi juga harus menjadi perhatian bagi klub-klub peminat. Pemain berusia 33 tahun tersebut saat ini menerima bayaran sebesar 8,3 juta euro per bulan.

Zhang optimis dapat menggandeng sejumlah rekan bisnisnya di China untuk membantu Inter. Ia yakin keuntungan dari keberhasilan mendatangkan Messi akan menutup biaya pembeliannya.

Selain itu, potongan pajak yang lebih kecil dari Inggris juga menjadi cara Inter membujuk Messi. Pemerintah Italia memang punya aturan anyar terkait pajak untuk pekerja yang baru menetap di Negeri Pizza.

Inter juga bisa mengorbankan Lautaro Martinez untuk memuluskan transfer Messi. Seperti diketahui, Barcelona memang tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut yang juga berasal dari Argentina.

Lionel Messi Inter Milan Barcelona Steven Zhang Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan