Bos Dorna Yakin Marc Marquez Dapat Penuhi Ekspektasi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 29 Februari 2024
Bos Dorna Yakin Marc Marquez Dapat Penuhi Ekspektasi
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com - Bos Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta mencoba memprediksi performa Marc Marquez di musim 2024 ini. Dia yakin pembalap Gresini Racing tersebut dapat memenuhi ekspektasi publik.

Sebagaimana diketahui, selama menjalani tes pramusim, Marquez belum bisa menunjukkan performa maksimal. Rider asal Spanyol itu selalu berada di bawah bayang-bayang pembalap Ducati lainnya.

Hal ini menimbulkan keraguan dari para pecinta MotoGP. Alhasil muncul anggapan yang menyebut Marquez tidak akan bersinar meskipun sudah dibekali dengan motor Ducati.

Namun Carmelo percaya Marquez akan menunjukkan perubahan signifikan. Dia optimistis pembalap berjuluk The Baby Alien itu dapat tampil kompetitif.

Baca Juga:

Hak Siar MotoGP Akan Berpindah Tangan?

'Ditampar' Kenyataan, Yamaha Diam Seribu Bahasa

"Saya tidak pernah membuat prediksi, karena saya sangat menghormati semua pembalap yang berkompetisi. Tapi saya tidak ragu mengenai Marquez yang akan berada di depan pada musim ini," tegas Carmelo dikutip dari motosan.es.

"Keputusannya sangat bijaksana dan dia memilih untuk berubah. Tidak mudah untuk membuat keputusan. Marquez sangat bijak dan jika dia sudah membuat keputusan, itu karena dia percaya yang terbaik," tambahnya.

Namun saat disinggung mengenai pembalap mana yang berpotensi meraih gelar juara musim 2024, Carmelo memilih untuk bungkam. Alasannya karena dia ingin bersikap netral dengan tidak memfavoritkan satu pembalap saja.

"Mengenai 2024, saya sebenarnya memiliki pendapat, tetapi saya pikir ini tidak akan menguntungkan semua orang jika saya mengatakannya. Ini justru membuat hidup saya rumit dengan pembalap yang saya lihat setiap pekan," kata Carmelo.

"Mereka akan datang ke saya dan berkata, kamu bilang pembalap lain akan menang? Saya selalu diam dan saya pikir bukan waktunya untuk mengubah (pendirian ini)," tegas pria berumur 78 tahun ini.

Penulis: Bintang Rahmat.

Motogp Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan