Borneo FC Takluk dari Persebaya Surabaya karena Kesalahan Sendiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 September 2023
Borneo FC Takluk dari Persebaya Surabaya karena Kesalahan Sendiri
Terens Puhiri. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra merasa timnya tak pantas kalah dari Persebaya Surabaya jika berhasil miminimalisir kesalahan sendiri.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (3/9) sore, Pesut Etam sejatinya tak kalah menggigit.

Tetapi sayangnya, peluang demi peluang gagal dimanfaatkan. Tuan runah pun berhasil menang berkat gol Bruno Moreira dan Ze Valente.

"Kami mendapatkan pertandingan yang bagus di stadion yang juga bagus. Kami berusaha mendominasi pertandingan, terutama di ball possesion. Tetapi saya rasa ada kesalahan ketika kami melakukannya," bukanya.

Baca Juga:

Arti Selebrasi Emosional David da Silva Usai Selamatkan Persib dari Kekalahan Kontra Persija

Barito Putera Kalahkan Persis, Duel PSS Vs PSM Tanpa Pemenang

"Kami lupa untuk bertahan 2-3 kali dan Persebaya mempunyai striker yang bagus dan jelas," imbuh Huistra.

Pria asal Belanda itu menyebut timnya tak tampil dalam performa terbaiknya. Terutama lini serang yang kehilangan daya ledaknya seperti laga-laga sebelumnya.

"Striker kami tidak mendapatkan gol dan itu sulit. Kami mendapatkan own goal di skor kami hari ini. Ini hasil yang mengecewakan tetapi kami mendapatkan pelajaran dan mengambil hal-hal positif," jelasnya.

Klub asal Kalimantan tersebut tetap berada di papan atas. Mereka mengumpulkan 19 poin dan untuk sementara berada di posisi kedua.

"Ini yang saya suka dari tim saya di sepak bola, mengambil hal yang positif. Ini pertandingan yang keras dan selamat untuk Persebaya. Kami akan menuju ke pertandingan selanjutnya," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Borneo FC Pieter Huistra Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan