Hasil Liga 1: Barito Putera Kalahkan Persis, Duel PSS Vs PSM Tanpa Pemenang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 September 2023
Hasil Liga 1: Barito Putera Kalahkan Persis, Duel PSS Vs PSM Tanpa Pemenang
Penyerang PSM Everton Nascimento dikawal ketat oleh bek PSS Leonard Tupamahu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Barito Putera meraih tiga poin pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0, Minggu (3/9). Kemenangan itu diraih Barito Putera di depan para pendukungnya yang memadati Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Barito Putera langsung tancap gas untuk mencari gol di menit-menit awal. Upaya itu berbuah hasil pada menit ke-15.

Barito Putera membuka keunggulan lewat aksi Makan Konate. Skor berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Barito Putera mengendurkan serangan. Hasilnya, sebelum turun minum, tim dengan julukan Laskar Antasari itu menambah keunggulan menjadi 2-0 via Otavio Mendes.

Gol Mendes itu jadi yang terakhir di laga ini. Barito Putera tak berhasil menambah keunggulan, sedangkan Persis juga gagal memperkecil skor bahkan menyamakan kedudukan.

Baca Juga:

Persebaya Kalahkan Borneo FC, Dewa United FC Seri di Kandang Persikabo

Eduardo Almeida Sebut RANS Nusantara Seharusnya Menang Lebih dari Satu Gol atas Persik

Pada pertandingan lainnya, PSS Sleman harus puas berbagi satu poin dengan PSM Makassar dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo. PSM unggul terlebih dulu melalui Yance Sayuri pada menit 18. Itu sebelum Esteban Vizcarra mencatatkan namanya di papan skor pada menit 30 sekaligus membuat skor menjadi imbang 1-1.

Di sisa waktu, kedua tim gagal menambah gol lagi. Skor 1-1 jadi hasil akhir dalam laga ini. Adapun dua laga ini sekaligus menutup rangkaian pertandingan di pekan ke-11.

Setelah ini BRI Liga 1 2023/2024 akan memasuki masa 'istirahat' karena ada jeda internasional atau FIFA Matchday pada 4-12 September. Pekan ke-12 akan dimulai pada 15 September 2023.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Barito Putera Persis Solo PSS Sleman Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.406

Bagikan