Eduardo Almeida Sebut RANS Nusantara Seharusnya Menang Lebih dari Satu Gol atas Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 September 2023
Eduardo Almeida Sebut RANS Nusantara Seharusnya Menang Lebih dari Satu Gol atas Persik
Para pemain RANS Nusantara merayakan gol Kiko ke gawang Persik Kediri. (Media RANS Nusantara)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara Eduardo Almeida merasa tim asuhannya seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang Persik Kediri. Namun, Almeida tetap bersyukur karera RANS Nusantara meraih kemenangan.

RANS Nusantara berhasil mengalahkan Persik 1-0 pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/9). Gol itu dilesakkan oleh Francisco Pereira Carneiro atau yang akrab disapa Kiko pada menit ke-30.

"Di babak pertama, saya pikir kami mengontrol (jalannya) pertandingan dan kami mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol, tetapi sayangnya tidak kesampaian. Pada babak kedua, setelah mereka ketinggalan dan normalnya, mereka datang dengan kuat, dan kami sangat kesulitan," kata Almeida.

"Tapi, target kami adalah tiga poin dan kami mendapatkannya, jadi selamat kepada semuanya atas kerja kerasnya di pertandingan sulit, tetapi kita dapat tiga poin yang menjadi target kami," tambahnya.

Baca Juga:

Jamu Persis Solo, RD Minta Barito Putera Main Efektif

Pelatih Dewa United FC Tak Anggap Enteng Persikabo 1973 yang Kalah 4 Kali Beruntun

Rasa syukur atas kemenangan ini pun disampaikan oleh pemain RANS Nusantara, Arif Satria. Menurut dia, hasil tersebut menjadi sangat berarti setelah di laga sebelumnya tim dengan julukan The Prestige Phonenix itu kalah di kandang Persib Bandung dengan skor 2-1.

"Target kami dari awal adalah tiga poin, dan Alhamdulilah kami bisa dapat tiga poin dan mengamankan poin di kandang. Tiga poin penting karena kita pada pertandingan kemarin kalah dari Persib. Tiga poin di kandang itu harga mati dan Alhamdulilah teman-teman berjuang untuk tiga poin, terbukti fighting spirit mereka sampai 90 menit," ujarnya.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Persik ini mengukuhkan RANS Nusantara di peringkat 4 klasemen sementara saat jeda internasional. Namun, posisi tim yang dimiliki Raffi Ahmad bisa turun ke posisi 5 seandainya malam nanti Barito Putera mengalahkan Persis Solo. Sebab, RANS dan Barito hanya terpaut dua poin saja.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Rans Nusantara Persik kediri Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan