Borneo FC Tak Ingin Tergelincir saat Hadapi Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Februari 2022
Borneo FC Tak Ingin Tergelincir saat Hadapi Persipura
Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC enggan tergelincir saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/2). Kewaspadaan dipasang demi mendapat poin.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, menyebut bahwa laga kontra Persipura penting. Setelah melawan Persipura, Borneo FC punya enam partai lagi untuk dimaksimalkan.

"Sisa tujuh laga, tentu akan menjadi laga penting. Laga di mana kami harus seoptimal mungkin agar mendapat poin sebanyak-banyaknya," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Zalnando Miliki Peran Baru di Persib, Robert Rene Alberts Cukup Puas

Butuh Lebih dari 62 Poin untuk Juara, Pelatih Persebaya Minta Pemain Fokus

Fakhri Husaini meyakini bahwa motivasi Persipura belum habis. Sisa laga juga akan dimaksimalkan untuk mendulang angka demi keluar dari zona degradasi.

"Tapi laga melawan Persipura tidak mudah. Karena melawan tim yang sama-sama butuh poin. Kami yakin Persipura punya keinginan kuat mendapat poin dan ini menjadi tantangan kami."

Persipura secara permainan juga dijelaskannya tidak jelek. Bahkan bisa memberi ancaman jika Pesut Etam lengah.

"Saya menonton mereka ketika melawan Bali United, 15 menit pertama ada 3-4 peluang harusnya menjadi gol. Persipura bukan tim yang bisa diremehkan."

"Tim dengan bakat hebat dan pemain muda. Bahwa mereka punya masalah karena beberapa pemain tidak bisa tampil, tetapi tidak mengurangi kekuatan mereka."

"Bali United mencetak empat gol (ke gawang Persipura) dan gol pertama di menit akhir babak pertama. Sementara tiga lain di babak kedua, dua dari servis. Ini indikator, Persipura tidak mudah ditembus dengan open play," tambah Fakhri Husaini.

Liga 1 Borneo FC Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan