Bonek Kawal Bus Persija, Hanif Sjahbandi: Sudah Waktunya Tidak Menggunakan Rantis

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 05 April 2023
Bonek Kawal Bus Persija, Hanif Sjahbandi: Sudah Waktunya Tidak Menggunakan Rantis
Pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Aksi suporter Persebaya Surabaya, Bonek, yang mengawal bus Persija Jakarta ketika akan melaksanakan official training di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (4/4), diapresiasi oleh Hanif Sjahbandi.

Pemain Persija itu berharap situasi kondusif bisa terus dipelihara sehingga ke depannya kendaraan rantis tidak lagi digunakan untuk mengangkut pemain sepak bola ke stadion.

Sebelumnya, sikap sportif juga ditunjukkan The Jakmania saat Persib Bandung bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3). Dalam laga itu Persib bisa bermain dengan nyaman tanpa ada intimidasi atau teror berlebihan dari suporter Persija.

"Saya rasa sudah waktunya kami sebagai pemain sepak bola datang ke stadion tidak menggunakan rantis,” kata Hanif.

Baca Juga:

Luis Milla Menguak Hilangnya Henhen Herdiana di Lima Laga Terakhir Persib

Tiga Perintah Presiden Jokowi untuk Menpora Dito Ariotedjo

PT LIB Imbau Klub Harus Patuhi Aturan jika Ingin Dapat 100 Persen Penonton di Musim Depan

Menurut Hanif, sepanas apa pun tensi dalam pertandingan, esensi sepak bola tetap sebagai alat persatuan. Hal ini menurutnya harus terus dikampanyekan.

"Jadi saya berharap fanatisme tak perlu mengancam nyawa. Pertarungan atau persaingan cukup di dalam lapangan 90 menit,” ujar Hanif.

Persija akan bertandang ke Stadion Gelora Joko Samudro untuk melakoni pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya, Rabu (5/4). Hanif berharap bisa mendapatkan hasil maksimal dalam laga bertajuk pertemuan klasik dua tim eks perserikatan itu.

"Persija menghadapi Persebaya adalah laga yang besar. Saya mewakili pemain akan bermain sebaik mungkin."

"Kami pun telah belajar dari permainan-permainan dan kesalahan sebelumnya sehingga bisa memberikan lebih baik lagi. Ujungnya semoga bisa meraih hasil positif,” pungkas mantan pemain Arema FC tersebut.

Persija jakarta Persebaya surabaya Bonek Hanif Sjahbandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan