Bojan Hodak Bicara Perbedaan saat Tukangi PSM dengan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Agustus 2023
Bojan Hodak Bicara Perbedaan saat Tukangi PSM dengan Persib
Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara mengenai perbedaan timnya dengan PSM Makassar. Pasalnya, dia pernah membesut Juku Eja pada musim 2020 silam.

Namun, pelatih asal Kroasia ini mengaku kebersamaannya dengan PSM Makassar berlangsung cukup singkat. Sebab saat itu, Liga 1 2020 diputuskan untuk dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Pada 2020, saat itu covid melanda dan kondisinya tidak normal, kami juga lebih banyak bermain di Piala AFC," kata Bojan Hodak.

Baca Juga:

Meski Bukan Rekomendasinya, Bojan Hodak Puji Kualitas Levy Madinda

Imbang Melawan Bali United, Bojan Hodak Soroti Pertahanan Persib

Selain itu, lanjutnya, PSM Makassar juga lebih banyak bermain di luar kandangnya selama menjalani beberapa pertandingan di Piala AFC. Sehingga situasi saat itu berbeda dengan saat ini.

"Tapi pemain dari kedua tim, baik di Makassar dan tim (Persib) ini sama. Ini merupakan tim yang sama bagusnya dan saya tidak bisa mengatakan yang mana yang lebih bagus," tegasnya.

Bojan mengaku sulit membandingkan kedua tim ini meski di Liga 1 2022/2023, PSM Makassar berhasil menyabet gelar juara.

"Tapi secara keseluruhan kedua tim memiliki tradisi di sepak bola Indonesia dan karena itu saya mau menerima tawaran dari kedua klub," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Liga 1 Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan