Bocorkan Rencana pada Bursa Transfer Januari, Ancelotti Klaim Madrid Puasa Beli Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 November 2023
Bocorkan Rencana pada Bursa Transfer Januari, Ancelotti Klaim Madrid Puasa Beli Pemain
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan rencana timnya pada jendela transfer tengah musim ini. Ancelotti menegaskan, Madrid tidak punya keinginan mendatangkan pemain baru.

Real Madrid belakangan ini menjadi satu di antara raksasa yang tidak banyak melakukan perekrutan pemain. Pada musim panas lalu, Madrid juga tidak jor-joran setelah mendapatkan Jude Bellingham dan Arda Guller yang menghabiskan dana sekitar 123 juta euro.

Setelah musim ini berjalan, Madrid pun mendapatkan kabar buruk dari sejumlah pemainnya. Thibaut Courtois dan Eder Militao mengalami cedera panjang. Sementara itu, Aurellien Tchouameni juga menepi karena cedera.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Meski demikian, Ancelotti menegaskan Madrid tidak punya keinginan menggaet amunisi baru pada jendela transfer Januari. Pelatih asal Italia itu sudah puas dengan skuad yang ada saat ini.

"Kami tidak berencana mendatangkan pemain mana pun pada bulan Januari. Saya pikir bursa transfer Januari akan mati bagi kami," tegas Ancelotti menurut laporan Fabrizio Romano.

"Militao dan Courtois akan kembali sebelum musim berakhir. Tidak ada yang akan terjadi pada Januari. Sementara itu, pada musim panas mungkin."

Sementara itu, terkait kritik yang mulai ditujukan kepadanya, Ancelotti tidak mau ambil pusing. Ia merasa masih dicintai publik Madrid.

"Kritik yang tidak adil? Saya tidak merasakannya. Saya merasa dicintai oleh para suporter dan Bernabeu."

"Klub mendukung saya setiap hari. Saya tidak merasakan kritik. Saya merasa sangat nyaman berada di Real Madrid," papar Ancelotti.

Carlo Ancelotti Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan