Premier League

Blak-blakan, Cody Gakpo Benarkan Hampir Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2024
Blak-blakan, Cody Gakpo Benarkan Hampir Gabung Manchester United
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan Liverpool, Cody Gakpo, membenarkan dirinya hampir bergabung dengan Manchester United. Gakpo mengaku diajak Erik ten Hag untuk pindah ke Old Trafford. Namun, pada akhirnya transfer tidak terwujud.

Cody Gakpo adalah incaran Manchester United ketika Erik ten Hag baru datang. Ketika itu, Ten Hag ingin memperkuat armada serangnya dengan pemain serbabisa.

Namun, negosiasi dengan PSC Eindhoven selaku pemilik Gakpo tidak mudah. Apalagi, nama Gakpo semakin harum berkat penampilan berkilaunya di Piala Dunia.

Baca Juga:

Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung Manchester City Vs Manchester United

Ketika Manchester United Kini Menjadi Tetangga yang Mengganggu

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Akhirnya, pemain 24 tahun itu tidak jadi bergabung dengan Manchester United. Gakpo tetap menuju Premier League, tetapi berjabat tangan dengan Liverpool. Pemain 24 tahun itu menjadi pemain Liverpool dengan mahar 44 juta pounds pada musim dingin 2023.

Sementara itu, Manchester United akhirnya membeli Antony dari Ajax Amsterdam dengan angka mencapai 86 juta pounds.

Berbicara terkait kabar tersebut, Gakpo membenarkan jika Manchester United melayangkan penawaran. Namun, kesepakatan tidak tercapai.

"Pada musim panas sebelum bergabung dengan Liverpool, saya berhubungan dengan Manchester United," ungkap Gakpo kepada Sky Sports.

"Saya juga berbicara dengan Ten Hag. Dia juga orang Belanda. Jadi, ya, saya berbicara dengannya."

"Namun, pada akhirnya tidak tercapai dan hanya itu saja. Pada musim dingin, Liverpool datang dan itu keputusan terbaik untuk saya," timpalnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kegagalan mendatangkan Cody Gakpo menjadi pukulan bagi Manchester United. Sebab, Gakpo tampil impresif bersama Liverpool. Ia telah mencetak 18 gol dan delapan assist hanya dalam waktu satu tahun setelah gabung Liverpool.

Sementara itu, Manchester United masih kesulitan mencari penyerang tajam. Antony yang punya harga lebih mahal dari Gakpo baru mencetak satu gol pada musim ini. Sementara itu, Jadon Sancho yang bersitegang dengan Erik ten Hag dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Cody Gakpo Liverpool Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan