Bintang Laga Argentina Vs Kroasia: Ketika Lionel Messi dalam Mode Alien

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Desember 2022
Bintang Laga Argentina Vs Kroasia: Ketika Lionel Messi dalam Mode Alien
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Lionel Messi sekali lagi membuktikan diri sebagai satu di antara pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Sang striker menjadi sumber inspirasi kemenangan 3-0 Argentina atas Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022.

Lionel Messi tidak ingin membuang kesempatan mewujudkan mimpi meraih gelar Piala Dunia. Menghadapi Kroasia, La Pulga berduet dengan Julian Alvarez di lini depan.

Messi membuka keran golnya melalui titik putih pada menit ke-34. Sebelumnya, Julian Alvarez dilanggar di kotak terlarang.

Baca Juga:

Lionel Messi Vs Luka Modric, 16 Tahun Kemudian

Argentina 3-0 Kroasia: Satu Langkah Lagi Lionel Messi Wujudkan Mimpi

Lupakan Persaingan, Ronaldo Dukung Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Tembakan Messi merobek jala gawang Dominik Livakovic yang dikenal jago dalam tendangan penalti. Messi menempatkan bola ke bagian atas gawang.

Dengan tambahan gol tersebut, kini Messi menjadi top skorer Argentina di Piala Dunia. Messi menorehkan 11 gol, sedangkan Gabriel Batistuta satu lebih sedikit.

Usai mendulang gol permainan Messi semakin gemilang. Messi beberapa kali melewati barisan pemain Kroasia dengan kemampuan individunya.

Kehebatan Messi juga terlihat pada gol ketiga Argentina yang dicetak Julian Alvarez. Messi yang melakukan tusukan dari sisi kanan pertahanan Kroasia membuat Alvarez tinggal menceploskan bola.

Squawka mencatat, Messi memiliki akurasi umpan mencapai 89,47 persen. Selain itu, ia melakukan 34 sentuhan, 3 sentuhan di kotak penalti lawan, 3 menang duel, dan 1 kreasi peluang.

Tidak heran, BolaSkor memilih Messi sebagai bintang laga Argentina melawan Kroasia. Messi sekali menunjukkan kemampuannya yang sering dilabeli milik alien.

Kini, Messi hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mencapai puncak dunia. Argentina akan menghadapi pemenang antara duel Prancis melawan Maroko.

Bintang Laga Piala Dunia 2022 Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina Timnas Kroasia Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan