Lionel Messi Vs Luka Modric, 16 Tahun Kemudian

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 13 Desember 2022
Lionel Messi Vs Luka Modric, 16 Tahun Kemudian

BolaSkor.com - Argentina akan menghadapi Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Duel demi tiket ke partai puncak tersebut akan mempertemukan dua bintang, Lionel Messi dan Luka Modric.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi kiprah terakhir Lionel Messi dan Luka Modric. Kini kedua pemain yang dalam kariernya dihiasi penghargaan Ballon d'Or itu akan saling beradu demi satu tiket final.

Baca Juga:

Semifinal Piala Dunia 2022: Dua Favorit Juara Jumpa Kuda Hitam

Berbuntut Panjang, FIFA Investigasi Keributan Duel Belanda Vs Argentina

Rekor Pertemuan Argentina Vs Kroasia: Saling Mengalahkan

Messi dan Modric sudah tidak asing satu sama lain. Mereka sudah saling beradu, terutama di level klub. Namun ada satu saat yang menjadi awal semuanya.

Pada 1 Maret 2006, pada laga Argentina melawan Kroasia di Stadion St. Jakob Park di Basel, Swiss, Messi dan Modric untuk pertama kalinya berhadapan.

Bagi kedua pemain, laga tersebut memiliki arti spesial dalam perjalanan karier mereka. Pada laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Kroasia inilah Modric melakoni debutnya bersama tim nasional.

Sementara buat Messi, pada laga ini La Pulga mencetak gol perdananya bersama timnas Argentina. Selain satu gol, pada laga ini Messi juga memberikan assist kepada Carlos Tevez.

Kini, keduanya akan kembali berhadapan dan kemungkinan akan menjadi kali terakhir di level internasional.

Piala Dunia Piala dunia 2022 Luka Modric Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.253

Bagikan