Bima Sakti Ungkap Kans Amar Brkic Tampil Kontra Panama U-17

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 13 November 2023
Bima Sakti Ungkap Kans Amar Brkic Tampil Kontra Panama U-17
Amar Brkic terlihat sudah kembali berlatih bersama skuad Timnas Indonesia U-17 di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (12/11). (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-17 asal Hoffenheim U-17, Amar Brkic, berpeluang tampil saat menghadapi Panama U-17 pada matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11).

Sebelumnya, saat laga pertama Grup A kontra Ekuador U-17, Jumat (10/11), Amar Brkic tidak bermain. Dia duduk di bangku cadangan.

Amar Brkic absen di laga tersebut karena mengalami diare. Saat itu, pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, tidak mau memaksakan Amar untuk bermain.

Setelah mendapatkan penanganan medis dari tim dokter PSSI, kondisi Amar berangsur membaik. Amar bahkan ikut bergabung dalam persiapan menghadapi Panama U-17.

Baca Juga:

Bima Sakti Siapkan Rotasi untuk Hadapi Hadapi Panama U-17

Bima Sakti Percaya Diri Timnas Indonesia U-17 Bisa Atasi Panama

Satu hari sebelum menghadapi Panama U-17, Timnas Indonesia U-17 menggelar latihan di Lapangan A GBT. Latihan itu berlangsung pada sore hari.

"Ya kita lihat hari ini bagaimana (kondisi) Amar. Karena kondisinya kemarin 2 hari tidak latihan. Tapi dia memiliki sikap maupun antusias dalam setiap latihan," kata Bima Sakti.

Bima Sakti menambahkan, dirinya berencana untuk melakukan beberapa rotasi saat menghadapi Panama U-17. Namun, kata dia, perubahannya itu tidak terlalu banyak.

"Kemungkinan ada rotasi di beberapa posisi, tapi tidak banyak. Karena kami akan mempertahankan winning team yang kemarin (starter melawan Ekuador U-17)," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Timnas Indonesia U-17 Timnas panama Bima sakti Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan