Bhayangkara FC Jangan Putus Asa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Agustus 2023
Bhayangkara FC Jangan Putus Asa
Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Laga berat menanti Bhayangkara FC. The Guardian akan menjamu Borneo FC Samarinda, pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (18/8) malam WIB.

Maklum saja, Dendy Sulistyawan dkk. baru sekali menang dan sekali imbang. Sementara sisanya berakhir dengan kekalahan, dari 8 laga yang sudah dijalani.

“Kami sebagai pelatih selalu menyiapkan tim untuk tidak berputus asa dengan apa pun hasil yang sejauh ini didapat. Kami harus selalu semangat memperbaiki tim dari penampilan ke penampilan berikutnya,” ungkap pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus.

Baca Juga:

Persikabo 1973 Ditangani Aji Santoso, Madura United Pilih Masa Bodoh

Arema FC Perbaiki Kursi Stadion Dipta yang Dirusak Penonton

“Semoga di pertandingan besok bisa menjadi awal dari kebangkitan bagi tim Bhayangkara dan bisa memenangkan pertandingan kontra Borneo FC,” sambung pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Emral juga menilai jika Borneo FC adalah tim yang kuat dari segi materi pemain. Klub berjuluk Pesut Etam itu, punya pemain-pemain yang patut diwaspadai oleh anak-anak asuhnya, seperti Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri.

“Dari semua lini harus diwaspadai baik kanan dan kiri. Perpindahan Lilipaly dan Terens jadi skala prioritas agar gawang kita tidak kebobolan. Tapi pemain-pemain lain juga harus diwaspadai tidak hanya kedua nama itu saja,” tutup Emral.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Bhayangkara FC Borneo FC Liga 1 Emral Abus Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan