Liga 1

Betapa Bahagianya Andritany Melihat Rezaldi Hehanussa di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Maret 2024
Betapa Bahagianya Andritany Melihat Rezaldi Hehanussa di Persib
Aksi Rezaldi Hehanussa bersama Persib Bandung. (Instagram Rezaldi Hehanussa)

BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memberikan komentarnya mengenai Rezaldi Hehanussa yang kini bersama Persib Bandung.

Andritany senang lantaran mantan rekan setimnya itu sudah mendapatkan tempat di Persib. Bahkan Rezaldi Hehanussa selalu menjadi starter di setiap pertandingan termasuk saat melawan Persija di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3).

“Saya senang melihat dia sekarang mendapat tempat di Persib Bandung. Karena, saya melihat, setelah pasca cedera dia belum kembali ke performanya dan sekarang kembali ke top performanya di Persib Bandung,” ungkap Andritany usai melawan Persib.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Brace David da Silva Bawa Persib Kalahkan Persija

Persib Wajib Menang, Nick Kuipers: Persija di Bawah Kami

Karena itu, Kapten Persija ini akan tetap memberikan dukungan kepada Rezaldi Hehanussa meski saat ini tidak lagi bersama-sama membela Macan Kemayoran. Baginya kepindahan pemain adalah hal yang lumrah terjadi di sepak bola sekalipun harus membela tim rival.

“Siapapun bisa pindah ke manapun tim. Kita nggak pernah tau apakah saya nanti pindah ke mana, ataukah Riko (Simanjuntak) pindah ke mana,”

“Pasti ketika melawan Persija tentu ini masalah profesionalisme, bukan tentang cinta. Kadang cinta harus memberikan jalan kepada profesionalisme,” tegasnya.

Pada laga tersebut, Persija mengalami kekalahan dari Persib. Pertandingan ke-28 Liga 1 2023/2024 dimenangkan Maung Bandung dengan skor 1-2. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Andritany Ardhiyasa Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan