Berpisah dengan Persija, Michael Krmencik Gabung Klub Siprus Apollon Limassol

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Juni 2023
Berpisah dengan Persija, Michael Krmencik Gabung Klub Siprus Apollon Limassol
Michael Krmencik. (Persija)

BolaSkor.com - Striker Republik Ceko, Michael Krmencik melanjutkan kariernya di Siprus. Klub Divisi Pertama Siprus Apollon Limasol FC menjadi pelabuhannya.

Hal ini seperti diumumkan klub di lamannya. Apollon Limasol FC juga menjelaskan bahwa Michael Krmencik akan memberikan jasa hingga Mei 2025.

"Perusahaan Apollo Football (Umum) Ltd,mengumumkan kesepakatan prinsip dengan pesepakbola Mikael Krmenczyk hingga Mei 2025 dengan prospek perpanjangan musim 2025-2026 juga," tulis klub.

Baca Juga:

Sudah Puas, Pelatih Persebaya Pastikan Tak Rekrut Pemain Lagi

Cetak Gol saat Uji Coba, Ryo Matsumura Merasa Klop dengan Dony Tri dan Syahrian Abimanyu


"Musim lalu pemain internasional Ceko itu bermain di liga Indonesia bersama Persija Jakarta. Secara total dalam kariernya ia telah merayakan enam kejuaraan dan satu Piala. Dia telah bermain internasional sejak 2016 dengan 35 penampilan dan sembilan gol bersama Tim Nasional Ceko dengan penampilan terakhirnya pada November 2021."

"Pesepakbola itu diharapkan berada di Siprus dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis dan meratifikasi perjanjian tersebut," sambung pernyataan klub.

Michael Krmencik sebelumnya telah memastikan kepergian dari Persija Jakarta. Selainnya pemain seperti Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal juga angkat kaki, adapun kompatriotnya Ondrej Kudela bertahan di skuat Macan Kemayoran.

Michael Krmencik Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan