Berani Ajukan Penawaran, Arsenal Beri Proposal untuk Havertz, Timber, dan Rice

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Juni 2023
Berani Ajukan Penawaran, Arsenal Beri Proposal untuk Havertz, Timber, dan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sangat aktif di bursa transfer musim panas 2023. Belajar dan mengevaluasi skuad usai jadi pesaing titel Premier League musim lalu, The Gunners siap menambah kekuatan skuad pada bursa transfer pemain.

Tidak tanggung-tanggung, Arsenal tak segan mengajukan penawaran dalam upaya merekrut pemain-pemain yang ada di dalam daftar. Tiga pemain yang dimaksud tersebut, sebagaimana dilansir dari Sky Sports, adalah Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber.

Dimulai dari Declan Rice yang membela West Ham United. Arsenal sudah lama membidiknya dan bersaing dengan Manchester City dalam perebutan servisnya. Arsenal sudah dua kali mengajukan penawaran dan ditolak oleh The Hammers.

Proposal kedua yang baru datang sebesar 75 juta plus 15 juta poundsterling ditolak West Ham, sebab bonus tambahan terkait performa 'sulit dicapai'. Arsenal tidak menyerah dan kian mendekati banderol 100 juta poundsterling untuk gelandang bertahan timnas Inggris tersebut.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Transfer Arsenal: Tawaran Kedua untuk Declan Rice Ditolak, Kai Havertz Gabung Pekan Ini

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Sedangkan Havertz dikaitkan dengan Arsenal belum lama ini. Tim besutan Mikel Arteta mengincar pemain berusia 24 tahun yang dapat bermain di banyak posisi, baik sebagai penyerang tengah atau penyerang kedua.

Havertz, dikabarkan Fabrizio Romano, sudah sepakat secara personal ke Arsenal. Akan tapi belum ada kesepakatan di antara kedua klub. Chelsea kabarnya akan menerima tawaran sekitar 65 juta poundsterling - lima lebih dari tawaran terakhir Arsenal.

Terakhir, Arsenal juga memburu bek muda asal Belanda yang sempat diincar Manchester United, Jurrien Timber. Kabarnya, Arsenal akan mengajukan penawaran 30 juta poundsterling kepada Ajax Amsterdam.

Menurut laporan Simon Stone di BBC Sport, Ajax menginginkan harga lebih untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Tak ayal Arsenal sejauh ini jadi tim yang berani melakukan penawaran, siap berusaha memulai negosiasi, meski ketiga pemain itu dibanderol tinggi oleh klubnya masing-masing.

Arsenal Transfer Isu Transfer Bursa transfer Kai Havertz Jurrien Timber Declan Rice
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan